Beranda Nasional Didampingi Istri, Bupati Muna Barat Mencoblos di TPS 01 Suka Damai

Didampingi Istri, Bupati Muna Barat Mencoblos di TPS 01 Suka Damai

0

BHARATANEWS.ID | MUNA BARAT โ€“ Bupati Muna Barat (Mubar) Sulawesi Tenggara (Sultra), La Ode M. Rajiun Tumada menyalurkan kewajibannya memilih pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2019, baik Pemilihan Legislatif maupun Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, Rabu (17/4/2019), di TPS 01 Desa Suka Damai Kecamatan Tiworo Tengah.

Rajiun didampingi istri tercinta, Hj. Nurlina Jie Susilawati Madek Rajiun. Keduanya tiba di TPS 01 pada pukul 10.26 wita. Rajiun tampak tersenyum dan menyapa para masyarakat yang ada di TPS.

Pada pukul 10.40 Wita keduanya baru melakukan pencoblosan. Dengan mengenakan baju berwarna putih, keduanya tersenyum saat memasuki bilik suara.

Usai mencoblos, keduanya foto bersama dan diabadikan sejumlah wartawan.

“Siapa pun yang diputuskan dan siapa pun pemenangnya kita harus akui bahwa itu adalah yang terbaik bagi bangsa dan negara,” kata Rajiun saat ditemui kepada wartawan usai melakukan pencoblosan, Rabu (17/4/2019).

Ia berharap, usai Pemilu, semua perbedaan yang ada kembali disatukan dalam bingkai kebersamaan.

“Setelah ini kita kembali bersatu, dan membangun situasi politik, ekonomi, dan sosial yang lebih kondusif lagi, karena hanya dengan begitu pembangunan ini bisa berjalan dengan baik dan lancar,” tutupnya. (Den)

Memberikan Komentar anda