Beranda Berita Utama Tabligh Akbar Meriahkan Perayaan HUT Korem 061/SK Surya Kencana

Tabligh Akbar Meriahkan Perayaan HUT Korem 061/SK Surya Kencana

0

BHARATANEWS.ID | KOTA BOGOR – Dalam perayaan HUT ke-74 Korem Surya Kencana, acara syukuran diramaikan dengan kehadiran Tabligh Akbar yang dipandu oleh Ustadz Dr. Adi Hidayat Lc., Ma. Acara berlangsung di Makorem 061/SK, Jalan Merdeka No. 64, Kota Bogor pada Jumat, 1 September 2023.

Tampak ramai pengunjung saat menghadiri hut Korem Surya Kencana Ke 74

Momentum ini diwarnai oleh semaraknya pengunjung yang memenuhi kompleks Makorem l (Markas Komando Resor Militer) 061/SK. Diperkirakan lebih dari seribu warga Bogor dan sekitarnya turut memeriahkan Tabligh Akbar ini.

 

Tidak hanya warga, namun jajaran Forkopimda (Forum Koordinasi Pimpinan Daerah) Kota Bogor juga turut ambil bagian dalam acara spektakuler ini, menambah semarak perayaan.

Rangkaian acara HUT ke-74 Korem Surya Kencana dimulai dengan sambutan hangat dari Danrem 061/SK, Brigadir Jenderal TNI Anan Nurakhman, S.I.P. Acara ini pun memberikan kebahagiaan dengan memberikan santunan kepada 100 anak yatim dari Yayasan Mizan Amanah dan Darul Solehah.

Tampak jajaran Forkopimda, Ustadz Adi Hidayat dan Danrem 061/SK

Puncak acara mencapai sorotan saat Ustadz Dr. Adi Hidayat Lc., Ma., memberikan tausiah yang memukau para hadirin. Kegiatan diakhiri dengan doa bersama yang mengharukan. Suasana meriah dan penuh makna ini semakin memperkuat semangat perayaan HUT Korem 061/SK Surya Kencana.(Ry)

Memberikan Komentar anda