Beranda Bogor Krisis Penerangan Jalan Menuju Puncak: Desa Pasir Angin Mengejar Cahaya dalam Kegelapan

Krisis Penerangan Jalan Menuju Puncak: Desa Pasir Angin Mengejar Cahaya dalam Kegelapan

0

BHARATANEWS.ID | BOGOR –Minimnya lampu penerangan jalan alternatif menuju Puncak di wilayah Desa Pasir Angin, Kecamatan Megamendung, yang sebelumnya jadi sorotan kini telah mendapatkan perhatian dari pemerintah setempat. dan mereka telah melakukan upaya untuk mengatasi permasalahan tersebut. Pada, Selasa, (05/09/2023).

Kepala Desa Pasir angin, Endang, menuturkan upayanya dalam menangani masalah penerangan di wilayahnya, yakni ia sudah melaporkan melalui musrenbang (Musyawarah Perencanaan Pembangunan) dan ada juga salah satu Dewan yang akan membantu terkait permasalahan ini, namun untuk pelaksanaan nya belum ada info kapan akan dikerjakan.

“Saya sudah melaporkan juga dimusrenbang, udah dimasukin, terus kemaren dari dewan juga mau bantu katanya, tapi belum ada pelaksanaan,” Tuturnya.

Kepala Desa Pasir angin, Endang.

Lalu Sekertaris Desa, Deim, menerangkan bahwa hal tersebut telah Ia memasukan ke RJPKMDES (Rencana Pembangunan Jangka Menengah Desa) Maupun ke RKP (Rencana Kerja Pemerintah), lalu Ia pun telah mengajukan ke pihak terkait PJU (Penerangan Jalan Umum) dan bahkan sudah ada titik-titik yang telah ditandai Dinas terkait untuk eksekusi pengerjaan nya, namun untuk waktu kapan pelaksanaan nya ia belum dapat info dari dinas yang menangani hal tersebut.

“Udah saya masukin ke RJPKMDES Maupun ke RKP, udah saya ajukan ke pihak terkait PJU dan bahkan kemaren udah ada titik titik yang ditandai pihak penerangan, tapi belum tau pelaksanaan nya karena kan pju kewenangan dinas terkait,” Tutupnya.
( Penulis: Irpan )

Memberikan Komentar anda