Beranda Hankam Kapolres Pekalongan Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab)

Kapolres Pekalongan Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab)

0

BHARATANEWS.ID|PEKALONGAN _ Kapolres Pekalongan AKBP Aris Tri Yunarko, S.I.K., M.Si pagi tadi memimpin upacara serah terima jabatan Kapolsek Kedungwuni bertempat di Aula Mapolres Pekalongan, Jum’at (15/5/2020)

Dalam Upacara serah terima jabatan kli ini sedikit berbeda dari biasanya, karena dengan merebaknya Covid-19, maka sesuai dengan physical distancing atau menjaga jarak aman antar personel yang mengikuti kegiatan, serta memakai masker sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

Adapun Perwira yang melakukan sertijab yakni Kapolsek Kedungwuni Polres Pekalongan yang sebelumnya dijabat AKP Prisandi Tiar, S.T., S.Kom digantikan oleh AKP Arisun, S.I.Kom

AKP Arisun, S.I.Kom sebelumnya menjabat sebagai Kasat Binmas Polres Pekalongan Kota. Sedangkan AKP Prisandi Tiar, S.T., S.Kom menempati jabatan baru sebagai Kapolsek Subah Polres Batang.

Dalam amanatnya Kapolres Pekalongan menyampaikan bahwa serah terima jabatan dalam suatu organisasi merupakan hal yang biasa dilaksanakan, karena ini merupakan salah satu proses organisasi dalam upaya memberikan kesempatan pada anggota untuk mengembangkan karier sekaligus untuk memberikan penyegaran bagi pelaksana tugas pimpinan maupun operasional.

“Kepada pejabat yang lama di ucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya atas dedikasi dan loyalitas kerja yang diberikan selama ini, Sedangkan pejabat yang baru diharapkan segera menyesuaikan. Saya yakin dan percaya dengan bekal pengalaman yang telah dimiliki oleh rekan-rekan, nantinya akan mampu melaksanakan tugas jabatan ini dengan baik dalam mengatasi berbagai kendala dan kelemahan yang ada,” ucap Kapolres. (Niko)

Memberikan Komentar anda