Beranda Berita Utama Cemburu Buta, Seorang Pria Lakukan Penganiayaan terhadap Istri dan Teman Kuliahnya

Cemburu Buta, Seorang Pria Lakukan Penganiayaan terhadap Istri dan Teman Kuliahnya

0

BHARATANEWS.ID | BOGOR – Sebuah insiden penganiayaan terjadi di Kelurahan Ciparigi, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, karena cemburu buta. Seorang pria, MIR, melakukan penganiayaan terhadap istrinya yang masih kuliah dan juga teman-temannya.

MIR merasa cemburu saat istrinya bergaul dengan teman satu kampusnya. Kejadian ini berujung pada tindakan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dan penganiayaan terhadap teman kuliah istrinya. Bahkan, MIR membawa sejumlah anak muda untuk mengancam teman kuliah istrinya di Kp Tanah Sewa RT 04 RW 03 Kelurahan Ciparigi.

Dalam aksinya, MIR melempar asbak dan memukul teman satu kampus istrinya. Dia juga mengeluarkan senjata tajam yang akan digunakan untuk membacok teman istrinya, IS dan NI.

Setelah kejadian tersebut, korban segera melaporkan insiden tersebut ke Polresta Bogor Kota pada Rabu (06/03/24) dini hari dengan nomor laporan LP/B/211/III/2024/POLRESTA BOGOR KOTA/POLDA JAWA BARAT. Laporan tersebut dibuat sekitar pukul 04.19 WIB.

IS, korban penganiayaan, berharap agar pelaku mendapat hukuman yang adil.

“Karena pelaku MIR ini sudah terlewat batas, maka kami berharap Polresta Bogor dapat segera menangkap orang tersebut, sebab dia pun melakukan ancaman kepada saya dan keluarga,” ucapnya.

IS juga menyebutkan bahwa pelaku tidak mau mendengar penjelasan dirinya, bahkan mengancam keselamatan dirinya beserta keluarga.

“Pelaku juga seolah sudah tidak bermoral, dan juga mengancam akan keselamatan saya dan keluarga. Maka itu saya berharap agar Kepolisian dapat segera menangkap orang itu, sebab yang saya khawatirkan ancamannya itu menjadi kenyataan,” tandasnya.(Ry)

Memberikan Komentar anda