Beranda Berita Utama Hujan Lebat Sebabkan Tanah Longsor di Bogor, Rumah Wartawan Terdampak

Hujan Lebat Sebabkan Tanah Longsor di Bogor, Rumah Wartawan Terdampak

0

BHARATANEWS.ID | BOGOR –  Intensitas hujan lebat yang mengguyur wilayah Bogor, terutama bagian selatan Bogor, telah menyebabkan bencana tanah longsor di Desa Pasir Jaya, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor, pada Minggu (03/03/24).

Akibat longsor tersebut, sebuah rumah milik salah satu wartawan di wilayah Bogor terkena dampak bencana tersebut, dengan dinding dapur rumahnya hancur terkena longsor.

Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun bangunan rumah warga Desa Pasir Jaya, Kecamatan Cigombong, yang juga merupakan seorang wartawan, terkena dampak dari longsoran tersebut.

“Alhamdulillah tidak ada korban dalam kejadian tersebut, cuma bagian dapur rumah saja yang roboh karena longsor itu,” kata Aten Badrul Munir, salah satu wartawan yang terkena dampak longsor tersebut, Minggu (03/03/24).

“Atas kejadian longsor tersebut, semoga pihak pemerintah memberikan perhatian pada kerusakan rumah kami ini, mudah-mudahan pihak Desa Pasir Jaya memberikan bantuan secepatnya kepada kami,” imbuhnya.

Diperkirakan, kerugian akibat longsor itu hanya berupa kerugian material sebesar puluhan juta rupiah, dari kerusakan rumah bagian dapur dan perabot rumah yang rusak akibat kejadian tersebut.(ry)

Memberikan Komentar anda