Beranda Bogor Mayapada Hospital Bogor Menghadirkan Layanan Kesehatan Terintegrasi untuk Warga Bogor dan Jawa...

Mayapada Hospital Bogor Menghadirkan Layanan Kesehatan Terintegrasi untuk Warga Bogor dan Jawa Barat

0

BHARATANEWS.ID | KOTA BOGOR – Mayapada Hospital Bogor, bagian dari Mayapada Healthcare Group, menggelar acara Grand Relaunching yang diresmikan oleh Wali Kota Bogor, Bima Arya. Rumah sakit ini telah melakukan transformasi menyeluruh dengan memperbarui fasilitas dan sistem layanan.

Sebagai rumah sakit yang mengutamakan keselamatan, kepuasan, dan hasil perawatan terbaik untuk pasien, Mayapada Hospital Bogor menambah jumlah dokter spesialis dan subspesialis, memperluas gedung perawatan, merenovasi dan memperluas ruang untuk layanan rawat jalan dan inap, termasuk IGD.

Mereka juga memperbarui alat medis dengan teknologi terkini, serta mengintegrasikan tata ruang untuk pemeriksaan Medical Check Up agar terhubung dengan semua poli spesialis.

Selain itu, Mayapada Hospital Bogor juga telah terintegrasi dengan aplikasi Satu Sehat milik Kementerian Kesehatan.

“Pembaruan Mayapada Hospital Bogor menjadi bukti keseriusan Mayapada Healthcare Group untuk meningkatkan kualitas layanan berstandar internasional dan memenuhi kebutuhan masyarakat terhadap layanan kesehatan.” Ujar Jonathan Tahir, Chairman & Group CEO Mayapada Healthcare Group.

Mayapada Hospital Bogor sering menjadi tempat rujukan bagi warga Bogor dan sekitarnya untuk kasus-kasus kompleks, termasuk kegawatdaruratan jantung dan stroke. Rumah sakit ini juga didukung oleh Mayapada Hospital Bandung untuk melayani masyarakat Jawa Barat secara lebih luas.

Untuk menunjang tim dokter multidisiplin dalam menangani kasus-kasus kompleks, Mayapada Hospital Bogor juga memperbarui ruang operasi dan ruang penunjang pemeriksaan lainnya.

“Pembukaan Mayapada Hospital Bogor hari ini adalah momen yang kami nantikan karena kami menyadari bahwa eksistensi Mayapada Hospital Bogor tidak terlepas dari dukungan masyarakat Bogor yang telah loyal mempercayakan pengobatan dan menjalani perawatannya di sini.”ย  Ucap drg. Yusrahma Nurina, MARS, FISQua, Hospital Director Mayapada Hospital Bogor

Mayapada Hospital Bogor berharap dapat menjadi mitra layanan kesehatan yang terpercaya, aman, nyaman, dan dapat diandalkan oleh seluruh lapisan masyarakat di Jawa Barat. Langkah ini diharapkan juga dapat menginspirasi fasilitas layanan kesehatan lainnya di Jawa Barat, khususnya di Kota Bogor dan sekitarnya.(Ry)

Memberikan Komentar anda