Beranda Bogor Padat Karya Serentak Koramil 0602/Bogor Selatan: Bersihkan Selokan, Lancarkan Aliran Air

Padat Karya Serentak Koramil 0602/Bogor Selatan: Bersihkan Selokan, Lancarkan Aliran Air

0

BHARATANEWS.ID | KOTA BOGOR – Koramil 0602/Bogor Selatan menyelenggarakan kegiatan Padat Karya serentak di Kampung Pabuaran, RT 01/RW 11, Kelurahan Pamoyanan, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor. Kegiatan ini dimulai pukul 08.00 WIB hingga selesai, Pada hari Rabu, 7 Desember 2023.

Sasaran utama dari Padat Karya ini adalah pembersihan selokan dari material lumpur dan sampah. Langkah ini diambil untuk memperlancar aliran air selokan yang sebagian airnya digunakan untuk keperluan masyarakat setempat.

Kegiatan Padat Karya dihadiri oleh Babinsa Kelurahan Pamoyanan, Sertu Didik Wahyudi, Lurah Kelurahan Pamoyanan beserta jajarannya, dan masyarakat sekitar. Kebersamaan ini menciptakan kolaborasi yang efektif dalam menjaga kebersihan lingkungan dan memastikan kelancaran aliran air selokan yang juga berdampak positif pada kesejahteraan masyarakat setempat.

Danramil 0602/Bogor Selatan, Kapten Sunari, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya bersama untuk meningkatkan kualitas lingkungan dan memastikan ketersediaan air bersih untuk masyarakat.

“Langkah ini juga sejalan dengan program pemberdayaan masyarakat setempat untuk turut serta dalam menjaga kebersihan dan kelancaran sistem drainase,”Terangnya.(Ry)

Memberikan Komentar anda