Beranda Kriminal Duel Berujung Kematian, Diduga Mau Membunuh Justru Terbunuh

Duel Berujung Kematian, Diduga Mau Membunuh Justru Terbunuh

0

BHARATANEWS.ID|LEBAK – Seorang pria dengan inisial M (45) tewas terkapar karena menyerang dan diduga mau membunuh di kediaman R (50), warga kampung Curug Desa Cipendeuy Kecamatan Malingping Minggu (24/05/20).

Latar belakang peristiwa tersebut diduga akibat permasalahan perceraian antara saudara M dengan mantan istrinya yang merupakan keponakan R. Kronologi kejadian bermula saat Sdr M datang ke rumah Sdr R untuk menyerang Sdr R, lalu terjadilah perkelahian keduanya hingga berujung kematian Sdr M.

Dari keterangan Astim tetangga korban yang juga merupakan saksi kejadian, dirinya sempat menghalangi ketika Sdr M mau masuk ke rumah Sdr R, namun tidak terhalangi.

“Saya mau kerumah orangtua silaturahmi, dikasih kopi sama R, dan R juga sempat berkata bahwa dirinya takut sama M. Tak lama M datang dengan membawa senjata tajam golok berkata saya bunuh, saya bunuh, saya sempat menghadang untuk jangan masuk ke rumah R, tapi dia ngelawan ke saya,โ€ ungkapnya.

โ€œAkhirnya dia bisa masuk dan pintu rumah pelaku R di kunci sama korban M, lalu saya teriak minta tolong kepada warga. Kira-kira berantemnya didalam 10 menitan tadi sekitar pukul 12.00 WIB, lalu datang warga sudah meninggal,โ€ ujar Astim.

Terpisah, Kapolsek Malingping Kompol Refimanufura, membenarkan ada kejadian pembunuhan di wilayah hukumnya, namun demikian untuk penanganannya langsung oleh Polres Lebak.

“Ya benar ada ada kasus pembunuhan, namun untuk penanganannya langsung oleh Polres Lebak,” terangnya singkat di Mapolsek Malingping.

Pantauan Bharatanews, olah TKP baik dari satuan Polsek Malingping, Polres Lebak beserta Tim INAFIS sudah selesai sore hari, pelaku pun sudah diamankan dan dibawa ke Mapolres Lebak. (Cex)

Memberikan Komentar anda