Beranda Berita Utama Garda Nasional Anies dan La Ode Al Pandu Sepakat Saling Mendukung

Garda Nasional Anies dan La Ode Al Pandu Sepakat Saling Mendukung

0

BHARATANEWS.ID | KOTA BOGOR – Dalam masa kampanye yang baru dimulai sejak 28 November 2023, politisi PKB Kota Bogor, La Ode Al Pandu, dan para pengurus Garda Nasional Anis (Garnis) mengambil inisiatif untuk melakukan pertemuan dan menyepakati dukungan bersama. Pertemuan ini dilaksanakan di Cafe Hafa Panduraya, Bogor, pada Kamis, 30 November 2023.

Selama pertemuan, La Ode Al Pandu menawarkan program pendidikan kepada pengurus Garnis, dengan harapan dapat dikelola semaksimal mungkin oleh kader-kader di dalam Garnis. Program ini diarahkan untuk membantu banyak orang dan meningkatkan ekonomi wilayah masyarakat melalui pendidikan.

Al Pandu menjelaskan bahwa Garnis merupakan relawan Anies yang telah matang dan aktif dalam gerakan sosial. Mereka berperan dalam memperkenalkan keunggulan sosok Anies Baswedan kepada masyarakat, terutama terkait perbaikan dan perubahan generasi politik bangsa ke depan.

Dalam kesepakatan kerjasama, terdapat poin utama yaitu menggencarkan suara kemenangan untuk La Ode Al Pandu sebagai Calon Legislatif DPRD Kota Bogor Dapil Bogor Utara, sambil mendukung dan mengawal kemenangan Anies di Wilayah Kecamatan Bogor Utara.

“Kesepakatan kita itu pastinya untuk memenangkan saya, selain itu juga wajib mengawal suara Capres Amin dari akar. Suara Capres Amin itu secara suara akar di lapangan sudah sangat kuat, khususnya di Dapil Bogor Utara tinggal dijaga saja, diawasi ketat sampai hasil pemilu beres,” jelas Al Pandu.

Kesepakatan ini menandai komitmen saling mendukung dan menjaga ketat suara Capres Anies Baswedan dan Cawapres Muhaimin Iskandar (Amin) di wilayah Bogor Utara. Garnis menyatakan kesiapan total untuk mendukung La Ode Al Pandu hingga mendapatkan kursi legislatif DPRD Kota Bogor.

Memberikan Komentar anda