Beranda Berita Utama Nobar Pertandingan Persib Bandung Bari Sedekah Ala Brisiks Scootland Park

Nobar Pertandingan Persib Bandung Bari Sedekah Ala Brisiks Scootland Park

0

BHARATANEWS.ID|SUBANG – Ratusan orang mulai dari anak anak, remaja hingga orang tua tumpah ruah untuk menyaksikan Nonton Bareng (Nobar) pertandingan Persib Bandung yang berlokasi di Brisiks Scootland Park, depan Gedong Sinder PTPN VIII Tambaksari, Kasomalang Kulon. Sabtu (5/10/2019).

Deni Oddo sebagai panitia pelaksana mengatakan, jika kegiatan nobar ini selain sebagai ajang silaturahmi juga sebagai ajang beramal baik itu bantuan sosial maupun keagamaan.

“Kita buka stand kopi untuk para penonton, sebagian dari hasil penjualan kopi tersebutlah yang kita akan sumbangkan kepada orang yang tidak mampu,”ujarnya

Ia pun menjelaskan, kegiatan nobar ngopi sedekah ini telah dilakukan sejak tahun 2017 lalu, dan kita pun melaksanakan nobar tersebut bukan hanya pada pertandingan persib saja, tetapi setiap pertandingan Timnas, Piala Champion, piala dunia serta piala Eropa.

“Dari hasil Kegiatan tersebut Kita telah memberikan santunan di tiga Kecamatan yakni di Kecamatan Kasomalang, Cisalak dan Sagalaherang,”imbuhnya

Selain santunan kepada anak yatim, Deni pun menjelaskan bahwa pihak panitia juga telah membantu 3 orang masyarakat berobat ke Rumah Sakit Bandung dengan biaya dari penjualan kopi diacara nobar.

“Semua kegiatan tersebut dari hasil penjualan kopi diacara nobar, dan insya allah kita juga akan melaksanakan pembangunan majlis taklim pengajian anak di perumahan PTPN Kasomalang, dengan nobar, ngopi dan sedekah mudah-mudahan penontonnya padat, kopinya nikmat dan sedekahnya bekal kita diakhirat,”katanya

Deni pun menambahkan, dalam menggelar acara rutin ini dirinya selaku ketua panitia selalu di bantu oleh dua orang panitia yg sangat berdedikasi tinggi.

“Saya selalu dibantu oleh Nandang Sujana dan Agni serta di bantu oleh seluruh anggota BRISIKS yg selalu menjaga kekompakan dan kebersamaaan,”pungkasnya

Sementara itu, Ridwan warga setempat mengaku senang dengan ada nya nobar tersebut, nonton bareng menurutnya selain ajang silaturahmi dengan warga juga bisa amal dengan membeli kopi di stand yang di sediakan oleh panitia.

“Saya sangat mendukung sekali dengan acara nobar ini, karena, diacara nobar ini juga ada kegiatan positifnya yakni kegiatan amal,”Kata Ridwan. (sdl)

Memberikan Komentar anda