Beranda Berita Utama Polsek Kutalimbaru Amankan Dua Orang Pengguna Narkoba

Polsek Kutalimbaru Amankan Dua Orang Pengguna Narkoba

483
0
BERBAGI

BHARATANEWS.ID|MEDAN – Tim Pegasus Reskrim Polsek Kutalimbaru berhasil mengamankan dua orang tersangka pelaku tindak pidana narkoba jenis sabu, Kamis (03/10/2019) pukul 18.20 WIB di Dusun IV Desa Sei Mencirim Kecamatan Kutalimbaru Kabupaten Deli Serdang.

Kedua tersangka yaitu: Andri ARamadani (24 tahun) pekerjaan sehari hari sebagai karyawan sebuah pakbrik di Jalan Binjai Km 10.5 Desa Paya Geli Kecamatan Sunggal dan rekannya DRamadan, (19 tahun) juga karyawan pabrik, Jalan Turi Sei Mencirim Dusun VII Desa Sei Mencirim Kecamatan Kutalimbaru, Deli Serdang.

BB yang diamankan dari dari kedua tersangka (TSK) 1 (satu) buah plastik klip kecil yang di duga berisikan narkotika jenis sabu seberat 0.44 gram, Kamis (03/10/2019) pukul 18.20 WIB. Tim Pegasus Polsek Kutalimbaru langsung melaksanakan hunting di Dusun IV Desa Sei Mencirim Kecamatan Kutalimbaru kemudian tim melakukan penyetopan terhadap dua pelaku yang mengendarai Sepeda motor Honda Beat warna hitam BK 2619 AID.

Pada saat distop pelaku yang dibonceng turun dari sepeda motor dan langsung membuang 1 (satu) bungkus plastik klip kecil dari tangan kiri pelaku yang dijatuhkan dekat kaki sebelah kiri pelaku an. ARamadani kemudian tim melakukan penggeledahan terhadap pelaku DRamadan yang membawa sepeda motor tersebut.

Selanjutnya tim melakukan penggeledahan namun tidak ditemukan yang dicurigai. Kemudian Tim Pegasus Reskrim Polsek Kutalimbaru melakukan introgasi. Kedua pelaku mengaku kalau barang haram tersebut mereka peroleh dengan cara membeli dari Dedek dengan Harga Rp50.000,- dan kedua pelaku dengan cara urunan per orang nya Rp25.000,- dan barang tersebut hendak mau digunakan di ladang dekat SMPN 3 Sunggal.

Setelah tim Pegasus Reskrim Polsek Kutalimbaru melakukan penggeledah dan mengintrogasi selanjutnya kedua pelaku beserta barang bukti diboyong tim Pegasus Reskrim Polsek Kutalimbaru ke komando Polsek Kutalimbaru untuk proses lanjut.(S,giawa)