Beranda Berita Utama Polres Buleleng Melakukan Operasi Keselamatan Agung 2019 Guna Mengurangi Laka Lantas

Polres Buleleng Melakukan Operasi Keselamatan Agung 2019 Guna Mengurangi Laka Lantas

0

BHARATANEWS.ID|SINGARAJA – Operasi Keselamatan Agung 2019, yang melibatkan 50 personil gabungan Sat Lantas dan personil Polres Buleleng dipimpin Ka Posko Ops Keselamatan Agung 2019 Iptu Ketut Arnawa.

Operasi Simpatik yang berjalan aman, tertib dan lancar pada Kamis (9/5) pukul 08.40 wita bertempat di Jalan W.R. Supratman masih mengoptimalkan sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat pengguna jalan raya agar senantiasa mematuhi peraturan berlalu lintas, tertib dijalan dengan maksud untuk mengurangi terjadinya angka kecelakaan lalu lintas dan terciptanya Kamtibcarlantas yang kondusif di Buleleng.

Bentuk kegiatan yang dilaksanakan antara lain membagikan Bunga Mawar, Coklat dan Buku Tulis sebagai bentuk penghargaan kepada pengendara yang sudah patuh dan taat akan peraturan berlalu lintas.

Pembagian Brosur dan Stiker himbauan keselamatan berlalu lintas kepada pengendara sejumlah 50 lembar. Pelaksanakan kegiatan simpatik saat ini dan juga pemberian Helm SNI gratis kepada pengendara Sepeda Motor yang memakai pakaian adat saat berkendara tidak menggunakan Helm Pengaman. Dan juga pembagian Helm SNI untuk anak- anak yang saat dibonceng tidak menggunakan Helm Pengaman. Dalam kegiatan juga bagi pengendara yang melanggar diberikan Surat Teguran Simpatik.

Kasat Lantas Polres Buleleng AKP Putu Diah Kurniawandari ketika dikonfirmasi seijin Kapolres Buleleng, dengan senyum manis perwira di jajaran Polres Buleleng ini mengatakan,

โ€œOperasi Keselamatan Agung 2019 yang kita laksanakan hari ini sebgai bentuk kegiatan demi terciptanya Kamtibcarlantas yang kondusif di Buleleng.Kita berikan beberapa hadiah seperti Bunga, coklat, helm bagi pengendara yang mematuhi aturan di jalan raya. Kegiatan ini juga nantinya menekan angka kecelakaan di Buleleng, yang mana tingkat kecelakaan di Buleleng sangat tinggi, Dan kita pun tetap ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pengguna jalan, โ€ papar AKP Putu Diah Kurniawandari. (gede. S)

Memberikan Komentar anda