Beranda Berita Utama Kapolsek Sawan AKP Ketut Wisnaya Sosialisasikan Program Kepolisian Polda Bali Di SMKN...

Kapolsek Sawan AKP Ketut Wisnaya Sosialisasikan Program Kepolisian Polda Bali Di SMKN 1 Sawan di Desa Menyali

0

BHARATANEWS.ID|SINGARAJA – Kapolsek Sawan AKP Ketut Wisnaya jajagi SMKN 1 Sawan di Desa Menyali, untuk mensosialisasikan dan menyampaikan kegitan-kegiatan Kepolisan Polda Bali, serta beberapa raihan prestasi yang membanggakan baik dalam pelayanan dan kinerja Kepolisian Kamis (9/5) pukul 10.00 wita.

Dalam kegiatan sosialisasi tersebut yang dihadiri ratusan siswa- siswi, dan jajaran Polsek Sawan diterima langsung oleh Wakil Kepala Sekolah SMKN 1 Sawan Made Suadnyana S.Pd, dengan menyerahkan 1 (satu) examplar Tabloid Tribrata News Polda Bali.

Selain itu juga, Kapolsek Sawan AKP Ketut Wisnaya juga menyampaikan prestasi yang cukup gemilang diraih Polres Buleleng sebagai Polres Terbaik di peringkat ke-3 besar se Indonesia. Memberikan Pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, Peran serta masyarakat yang telah terjalin dengan baik juga sangat membantu dalam suksesnya pelaksanaan tugas sehari-hari sebagai Polri pengnyom masyarakat.

Melalui tabloid yang disampaikan kepada pihak Sekolah, selain itu banyaknya tanggapan Positif serta apresiasi yang luar biasa adalah bukti perubahan nyata bagi Polda Bali dibawah pimpinan Bapak Kapolda Bali Irjen. Pol. Dr. Drs. Petrus Reinhard Golose, M.M., Tabloid ini juga diharapkan bermanfaat bagi siswa-siswi SMK Negeri 1 Sawan.

Dan ditempatkan di Perpustakaan Sekolah sebagai bahan bacaan, sehingga bisa mengenalkan tugas-tugas Kepolisian serta menginisiasi para siswa untuk mempersiapkan dirinya kelak menjadi Anggota Polisi dan mengabdi serta memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Kapolsek Sawan AKP Ketut Wisnaya, usai memberikan sosialisasi bersama jajarannya seijin Kapolres Buleleng mengatakan, ” Sosialisasi yang kami berikan kemasing-masing sekolah di Kecamatan Sawan sebagai bahan bacaan bagi Perpustakaan yang ada di sekolah tersebut. Nantinnya buku tersebut kita harapkan bermanfaat untuk siswa-siswi itu sendiri sebagai bukti perubahan Nyata bagi Kepolisian Polda Bali dibawah pimpinan Bapak Kapolda Bali Irjen. Pol. Dr. Drs. Petrus Reinhard Golose, M.M, ” pungkasnya.

Lanjut AKP Ketut Wisnaya menambahkan,” Dan dalam buku Tabloit itu Polres Buleleng meraih 3 besar sebagai Polres terbaik se Indonesia. Doa dan harapan serta semangat dititipkan agar Polri selalu konsisten dalam melayani, melindungi dan mengayomi masyarakatnya” papar AKP Ketut Wisnaya.

Sementara pihak SMKN 1 Sawan mengucapkan terimakasih kepada Kepolsian Daerah Bali dengan memberikan Tabloid tentang kegiatan Kepolisian berarti telah membuka diri kepada masyarakat dan selalu menunjukan perubahan terutama dalam memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakatnya. (gede. S)

Memberikan Komentar anda