Beranda Bogor Antusiasme Warga Bogor dalam Acara Jalan Sehat “Network For Ganjar President”

Antusiasme Warga Bogor dalam Acara Jalan Sehat “Network For Ganjar President”

0

BHARATANEWS.ID | KOTA BOGOR – Ribuan warga Kota Bogor dengan penuh antusiasme mengikuti acara Jalan Sehat dan Senam Rakyat di Gor Padjajaran Kota Bogor pada Minggu (09/07/2023).

Acara ini dipimpin oleh Iwan Iswanto sebagai Ketua Pelaksana, Ridwan sebagai Sekretaris, Rasyid Riyadi sebagai Bendahara, dan Rudi sebagai Wakil Ketua. Iwan Iswanto menyampaikan rasa terima kasih atas kesempatan untuk berkolaborasi dengan “Network for Ganjar President” yang diinisiasi oleh Bang Ara, Bang Ivan Sadik selaku Ketua IKA Unpar, Mas Gembong selaku Ketua IKA ITB, Junico Siahaan selaku Anggota DPR RI, dan Bang Panca selaku Ketua IKA Itenas.

Bogor Sehat, Ribuan Warga Kota Bogor Bersatu dalam Jalan Sehat dan Senam Rakyat, Dukung Ganjar Pranowo untuk Presiden 2024

Kehadiran warga Bogor sangat disambut dengan sukacita. Selain menikmati 1000 porsi Bakso Gratis, juga terdapat doorprize menarik mulai dari kulkas, mesin cuci, alat elektronik, hingga motor listrik.

“Aku sangat senang. Terima kasih kepada Bapak Ganjar dan semua yang mendukung acara ini,” ujar Aeni, salah satu pemenang doorprize motor listrik.

Aeni, salah satu pemenang doorprize motor listrik

Selain itu, acara ini juga dimeriahkan dengan penampilan tari daerah, Barongsai, Ondel-ondel, serta melibatkan para pelaku UMKM.

“Ada penampilan tari daerah, Barongsai, dan Ondel-ondel. Kami juga turut mendukung UMKM lokal di sini, seperti Bakso, minuman, dan lainnya. Jadi, pelaku UMKM daerah juga ikut terlibat,” kata Iwan, Ketua Pelaksana.

Iwan juga menuturkan bahwa kegiatan ini terwujud berkat kerjasama pemuda Bogor yang mendukung Ganjar sebagai calon presiden.

“Acara ini bisa terwujud berkat kerjasama pemuda Bogor yang menginginkan Ganjar sebagai presiden,” tutupnya.

(Irpan)

Memberikan Komentar anda