Beranda Bogor Karang Taruna Cigombong Bagikan Ta’jil

Karang Taruna Cigombong Bagikan Ta’jil

0

BHARATANEWS.ID | BOGOR – Bentuk kepedulian Karang Taruna Desa Tugu Jaya dan Kecamatan Cigombong Kabupaten Bogor melaksanakan program pembagian ta’jil kepada pengguna jalan.

Kegiatan tersebut merupakan yang kedua kalinya. Pertama dilaksanakan di Desa Ciadeg dan hari ini di Benteng Desa Tugu Jaya Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor bersama ormas BBRP (Barisan Banteng Raya Pajajaran, Jumat, (07/04/23).

Ketua Karang Taruna, Rudi Hedar SH menyampaikan bahwasannya giat tersebut merupakan safari Ramadhan Karang Taruna Kecamatan dan menunjuk Devisi Kerohanian dan Keagamaan. Pembagian ta’jil itu belah diberbagai titik yang ada di Kecamatan Cigombong.

Rudi juga selain Karang Taruna ada juga Ormas Barisan Banteng Raya Pajajaran yang ikut serta melakukan kegiatannya. Guna mempererat silaturahmi dan mencari keberkahan di bulan Ramadhan.

Ditempat yang sama Wakil Ketua DPC BBRP Kab. Bogor, mengungkapkan dalam hal BBRP juga ikut berperan dalam pelaksanaannya. Dan mereka siap membantu segala kegiatan yang dilaksanakan oleh Karang Taruna. (Bcr/AS)

Memberikan Komentar anda