Beranda Bogor Para Pemuda Menggelar Acara Jalanan Bertasbih Vol 6

Para Pemuda Menggelar Acara Jalanan Bertasbih Vol 6

0

BHARATANEWS.ID | KOTA BOGOR – Dalam rangka jalanan bertasbih Vol.6 dan tema Kamu dan Aku Satu. Sekelompok pemuda menggelar acara musik dan shalawat serta marawis guna menyempurnakan niat berkah di bulan ramadhan yang bertujuan untuk menjalin silaturahmi antar seniman jalanan, Sabtu, (04/08/2023).

Tidak hanya itu, Walikota Bogor, Bima Arya hadir untuk menyambut pembukaan serta memberikan arahan dan harapan ke panitia juga para pengunjung lainnya yang turut hadir di dalam acara tersebut.

Adapun kegiatan tersebut di isi dengan buka bersama, marawis, doa bersama, band musik, penjualan marchendise, nonton bareng tentang proses jalanan bertasbih, pemberian materi edukasi jalanan dan lain sebagainya.

Di sisi lain Ketua Panitia, Muhammad Haikal membeberkan bahwa acara Jalanan Bertasbih sudah ada sejak tahun 2006 yang didirikan oleh Mas Bewok.

” Dari tahun 2006 kalo gak salah dan pendirinya itu mas Bewok dan di situ ada jalanan bertasbih pertama dan sekarang ini jalanan bertasbih yang ke 6 ” Beber Haikal.

Masih dalam perkataannya, Ia dia menyampaikan pesan terhadap masyarakat bahwasanya dirinya akan mengajak teman teman di jalanan untuk aktif untuk aktif dalam berkesenian dengan tulus dan ikhlas.

“Saya ada pesan untuk masyarakat di Indonesia di Bogor kita di jalanan bukan hanya untuk bergriliya ataupun ya tanda kutip mabuk-mabukan negatif lah ibaratnya tidak seperti itu. Jujur kita di jalanan saya pribadi akan mengajak kawan kawan di jalanan itu kita pure berkesenian dengan tulis dan ikhlas, kuncirnya itu, dan kita pun tidak ingin jadi apa apa biarkan saja melihat kita menjadi apa apa” Pungkasnya. (Al)

Memberikan Komentar anda