Beranda Bogor XTC Tanah Sareal Kota Bogor Menggalang Dana Untuk Korban Gempa Cianjur

XTC Tanah Sareal Kota Bogor Menggalang Dana Untuk Korban Gempa Cianjur

0

BHARATANEWS.ID | KOTA BOGOR – Dalam rangka peduli Korban Gempa Cianjur XTC Kota Bogor tingkat anak Cabang Tanah Sareal melakukan penggalangan dana di lampu merah warung jambu dua Kota Bogor Kecamatan Bogor Utara, Jumat, (25/11/2022).

Dalam kegiatannya mereka juga mempersiapkan alat seadanya berupa gitar, alat gendang sambil bernyanyi untuk ngamen guna mengumpulkan donasi bantuan dari para pengendara yang melewati sekitaran lampu merah warung jambu Kota Bogor.

Dalam kesempatannya Ketua PAC ( Pimpinan Anak Cabang ) XTC Tanah Sareal Kota Bogor, Hendra Rukmana menyampaikan sebuah harapan untuk anggotanya agar bisa jadi garda terpesan prihal kepedulian terkait kemanusiaan dan juga berharap hasil dari kumpulan donasinya tersebut tepat sasaran.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini para anggota khusunya anggota xtc Tanah Sareal bisa menjadi garda terdepan untuk kegiatan sosial khususnya dalam hal kemanusiaan dan semoga donasi yang kita kumpulkan berjalan dengan baik dan sampai tepat sasaran ke korban bencana gempa di cianjur,” Beber Hendra. (Aal)

Memberikan Komentar anda