Beranda MEDAN DPC PSI Medan Belawan Mengadakan Kegiatan Bakti Sosial di Penghujung Ramadhan

DPC PSI Medan Belawan Mengadakan Kegiatan Bakti Sosial di Penghujung Ramadhan

0

BHARATANEWS.ID | BELAWAN – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kecamatan Medan Belawan, Togu Urbanus Silaen, S.Pd. Mengadakan Kegiatan Berbagi Takjil dan Santuni Anak Yatim serta buka puasa bersama Awak media yang dilaksanakan di Jalan Cimanuk Gang 14, Kelurahan Belawan Dua, Kecamatan Medan Belawan, kota medan. Sabtu (30/04/2022) Pukul 18.00:Wib.

Dalam kegiatan tersebut, Togu juga menyempatkan diri untuk merayakan hari jadinya pada 27 April yang lalu. Kepada Awak media yang hadir, Togu mengatakan mohon dukungan atas ke ikut sertaan dirinya sebagai kandidat pada pemilu 2024 yang akan datang,

 

Melalui Sesi tanya jawab, togu menyampaikan Visi Misinya kedepan bersama PSI Antara lain, memakmurkan masyarakat Belawan lewat infrastruktur yang memadai seperti pembuatan jalan dilokasi gang kecil, mengantisipasi maling dan Tawuran, serta menjaga Pos kambeling kita upayakan gaji nya agar yang menjaga rajin datang. Ucap Togu.

Selanjutnya Acara di tutup dengan buka puasa bersama awak media. Togu beserta jajaran PSI mengucapkan “selamat hari lebaran Idul Fitri 1443 H, Mohon Maaf lahir dan Bathin, (um)

Memberikan Komentar anda