Beranda Berita Utama Untuk Meningkatkan Iman dan Taqwa, Polsek Dawuan Bangun Mushola

Untuk Meningkatkan Iman dan Taqwa, Polsek Dawuan Bangun Mushola

273
0
BERBAGI

BHARATANEWS.ID|MAJALENGKA _ Tugas sebagai Bhayangkara bangsa dan penegak hukum yang Profesional, Modern, dan Terpercaya (Promoter) tak menjadi halangan dalam beribadah terhadap Allah SWT (Tuhan Yang Maha Esa), hal tersebut di realisasikan langsung oleh Kapolsek Dawuan, Polres Majalengka, AKP Wagino,SH dengan membangun sebuah Mushola di area lingkungan Polsek yang dirinya pimpin.

Dengan dibangunnya Musholla tersebut, agar mental anggota Polisi bertakwa dan berahklak baik guna mewujudkan Polisi bebas korupsi, kolusi dan nepotisme. Kapolsek Dawuan dan anggota bertekad membangun Mushola sebagai sarana untuk mendekat diri kepada Allah SWT.

Dengan dibangunnya Mushola di lingkungan Polsek Dawuan, AKP Wagino,SH mewakili Kapolres Majalengka Ajun Komisaris Besar Polisi Mariyono, berpesan kepada seluruh anggota dengan dibangunnya Mushola diharapkan anggota semakin aktif dalam menjalankan Ibadah.

” Dengan harapan setelah rutin melaksanakan ibadah akan terbangun mental yang baik sehingga terbebas Korupsi, Komisi dan Nepotisme dan semakin ikhlas bekerja dengan mengharap Ridho Allah, SWT,” papar AKP Wagino,SH. (**/ft)