Beranda Bogor XTC Bogor Utara Bergerak Peduli Korban Gempa Cianjur

XTC Bogor Utara Bergerak Peduli Korban Gempa Cianjur

0

BHARATANEWS.ID | BOGOR – Masih dalam seputaran kabar Cianjur dampak dari bencana yang terjadi waktu tanggal 21 november 2022 lalu yang menimbulkan banyaknya korban jiwa serta luka – luka dan puluhan rumah ikut mengalami kerusakan berat ditambah kurangnya kebutuhan logistik bagi para korban.

Terkait hal tersebut, kali ini Organisasi XTC Indonesia tingkat PAC (Pimpinan Anak Cabang) XTC Bogor Utara melakukan pergerakan pengumpulan donasi dengan cara mengamen di lampu merah warung jambu di Kota Bogor, Sabtu, (26/11/2022).

Sebelumnya pada tanggal 25 November 2022, mereka juga sudah melakukan pergerakan yang berkolaborasi bersama PAC lainnya di tempat yang sama dengan gerakan yang serupa.

Tidak putus sampai disitu, setelah hasil dari kolaborasi selesai dengan total pengumpulan donasi sekitar 500 ribu, mereka juga masih terus berinisiatif melakukan penggalangan dana untuk para korban bencana gempa di Cianjur.

Di sisi lain penanggung jawab sekaligus Ketua Organisasi XTC Bogor Utara, Septian Dwi Rahman tidak membuang kesempatannya untuk menyampaikan harapan dari kegiatan tersebut kepada publik bahwa dirinya sangat berharap jika pergerakan tersebut bisa tepat sasaran dan mengurangi rasa beban akibat dampak dari bencana gempa

“Saya sangat berharap sedikit banyaknya penggalangan dana yang terkumpul bisa mengobati beban yang dialami oleh para korban bencana gempa di cianjur saya juga berharap juga dari penggalangan dana ini bisa sampai tepat sasaran ke mereka-mereka yang membutuhkan,” pungkas Septian. (Aal)

Memberikan Komentar anda