Beranda Kriminal Polsek Kasokandel Melalui Ops Ketupat Lodaya 2020, Berhasil Amankan Puluhan Botol Miras

Polsek Kasokandel Melalui Ops Ketupat Lodaya 2020, Berhasil Amankan Puluhan Botol Miras

192
0
BERBAGI

BHARATANEWS.ID|MAJALENGKA _ Kanit Reskrim Polsek Kasokandel Aiptu Bambang menyerahkan hasil Ops Ketupat Lodaya 2020 di Bulan Ramadhan. Dari hasil operasi tersebut didapatkan jenis Minuman Keras sebanyak 33 (tiga puluh tiga) botol miras berbagai jenis kepada Sat Narkoba Polres Majalengka.

Operasi pekat dimaksudkan untuk cipta kondisi dibulan suci Ramadhan, dan juga dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman pada perayaan Idul Fitri 1441 H.

Menurut Kapolres Majalengka melalui Kapolsek Kasokandel mengatakan, “Operasi pekat ini dalam rangka cipta kondisi pada bulan ramadhan, nanti hasil operasi pekat ini akan kita musnahkan (berbagai jenis Miras),” terangnya.

Ditambahkannya, meskipun operasi sudah selesai, namun Kapolsek Kasokandel Iptu Budi Wardana tetap menghimbau kepada masyarakat agar tidak menenggak minum-minuman keras dan menjualnya. Seandainya ada ditemukan, masyarakat diminta untuk melapor kepada pihak kepolisian untuk ditindak tegas.

“Kita minta kepada masyarakat agar tidak lagi menjual miras, dan saya minta agar tetap menjaga kemananan masing-masing dan jaga jarak ditengah Covid-19,”jelasnya. (Fito)