Beranda MEDAN Pelantikan IPK periode 2022 – 2027

Pelantikan IPK periode 2022 – 2027

0

BHARATANEWS.ID | MEDAN – Acara Pelantikan Ikatan Pemuda Karya (IPK), yang terlaksana secara massal melibatkan seluruh kader IPK Kota Medan, PAC IPK Medan Marelan, ranting IPK se-Kecamatan Medan Marelan, IPK Binjai, IPK Kecamatan Labuhan Deli dan Korda Labuhan Batu.

Pelantikan Massal merupakan acara perdana yang berlangsung di lapangan terbuka pasar 5, depan kantor kelurahan rengas pulau, kecamatan medan Marelan. Sabtu siang, 24/9/2022.

Ratusan massa IPK terlihat ramai dan padat memenuhi lapangan guna mengikuti proses berjalannya acara pelantikan periode 2022 – 2027.

Selain itu, tampak hadir dalam acara, Ketua DPD IPK Kota Medan, Benny Sihotang, SE,MM, Sekretaris DPD IPK Sumut, Rahmatsyah, Ketua DPP, Rahudman Harahap, Ketua Satgas Inti IPK, Ketua PAC IPK Binjai, Ketua PAC IPK Kecamatan Medan Belawan, Herianto Laut, Penasehat Rudi Simorangkir (Opung), Ketua DPD Federasi Serikat Buruh dan Karya (FSBK) Josep Sinaga, Ribuan massa anggota IPK, Camat Medan-Marelan, Danramil, dan Kapolsek Medan-Labuhan Polres Pelabuhan Belawan.

Kata sambutan datang dari Rahudman Harahap mantan walikota medan yang telah bergabung ke IPK dan menjabat sebagai ketua DPP IPK Indonesia.

โ€Kenapa saya mau masuk IPK pada hal saya punya partai, itu karena kecintaan saya pada pemuda dan pelopor untuk membantu masyarakat dalam menciptakan Kamtibmas yang kondusif.” ucapnya.

Di tempat yang sama, Ketua DPD IPK Kota Medan Beny H. Sihotang, SE MM yang juga Anggota DPRD Kota Medan mengucapkan selamat kepada kepengurusan yang telah terlantik masa bhakti 2022 – 2027.

” selama 3 tahun ini tidak ada pelantikan akibat adanya Pandemi-Covid -19โ€, ucap Beny Sihotang.

Adek Baung salah satu Terlantik sebagai ketua PAC IPK kecamatan medan Marelan, mengucapkan terima kasih banyak kepada ketua DPRD yang telah menunjuk dan mempercayai dirinya memimpin IPK Medan Marelan periode 2002 2007.

“Saya mengajak seluruh Kecamatan Medan Marelan, mari kita rapat barisan dan saling bau membau dalam membesarkan panji-panji IPK. Kami siap bekerjasama dan mendukung program-program Pemerintah Kecamatan, dalam menciptakan suasana aman dan kondisi di mana-mana,” Ucap Adek Baung.

Hal senada tersampaikan oleh Camat medan Marelan, dalam sambutannya, “kita harus berkolaborasi dalam menjalankan pembangunan di Medan Marelan ini, untuk itu mari kita bergandengan dengan tangan.

” Kami mengucapkan selamat dan sukses kepada saudara kami Adek Baung, Selamat Ketua..! kita nanti bisa bergandengan tangan dalam rangka mensukseskan program-program Pemerintah di kecamatan Medan Marelan,” Ujar kosim Camat Medan Marelan.

Setelah resmi dilantik, Ketua PAC IPK, Adek Baung melakukan Pelantikan secara massal di Lima Pimpinan Ranting yakni Kelurahan, Rengas Pulau, Kelurahan Tanah Enam Ratus, Kelurahan Terjun, Kelurahan Paya Pasir, dan Kelurahan Medan Labuhan Kecamatan Medan-Marelan, Kecamatan Medan Marelan. (um)

Memberikan Komentar anda