Beranda MEDAN Kerap Terjadi Penggrebekan Peredaran Narkoba dan Perjudian di Pekan Labuhan

Kerap Terjadi Penggrebekan Peredaran Narkoba dan Perjudian di Pekan Labuhan

0

BHARATANEWS.ID | PEKANLABUHAN – Wacana Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan. untuk pembuatan pos tangguh pencegahan peredaran Narkoba, terdukung oleh Lurah Pekan Labuhan.

Hal itu tersampaikan Lurah Pekan Labuhan Anto Syahputra. Usai penggerebekan yang terlaksana oleh Tim Kasat Narkoba. Di Lokasi Labuhan kandang Lembu, pemukiman warga areal benteng sungai Deli. Senin (8/8/22).

Lurah Pekan Labuhan bersama kasi trantib Yogi, menyampaikan Apresiasi kepada Kasat Narkoba Belawan beserta timnya, Babinsa, Babinkamtibmas, Tim P3SU, dan jajaran staf kelurahan pekan labuhan yang ikut serta dalam penggerebekan tersebut.

“saya sangat mendukung wacana pak kasat narkoba ke depan nya untuk membuat pos tangguh pencegahan peredaran narkoba di beberapa titik, khususnya di lingkungan saya. Karena itu, saya mengajak seluruh stakeholder untuk terus lakukan sapu bersih Narkoba di kampung ini sampai beberapa hari ke depan”. ucap Lurah kepada awak media.

Maraknya peredaran Narkoba dan perjudian di pekan labuhan kandang lembu, diduga berada di pemukiman warga di atas bantaran sungai. Masyarakat yang menyaksikan penggerebekan berharap, peredaran narkoba di labuhan areal benteng sungai deli dapat di sapu bersih. (um)

Memberikan Komentar anda