Beranda Bogor Kesbangpol Mengusung Tema Bogor Membangun, LSM Dan Aliansi Ormas Bersatu

Kesbangpol Mengusung Tema Bogor Membangun, LSM Dan Aliansi Ormas Bersatu

0

BHARATANEWS.ID | KABUPATEN BOGOR – Kesatuan Bangsa Dan Politik (Kesbangpol) mengusung tema Bogor membangun. Acara diskusi bersama aliansi, ormas dan pemerhati lingkungan yang tergabung di Kantor Kesbangpol Kabupaten Bogor, Cibinong, selasa, (19/7/22).

Kepala Dinas Pemberdayaan masyarakat dan Desa, Renaldi Yushab Fiansyah ,S., Sos., Menegaskan semua harus bersatu dan menjadi pendamping desa dalam program pemerintah agar masyarakat terlayani dengan baik.

“Semua elemen yang ada di masyarakat dari mulai ORMAS,LSM pemerhati masyarakat lainnya harus bersatu dan menjadi pendamping desa dalam realisasi program kabupaten bogor agar masyarakat benar benar merasakan program dari pemerintah kabupaten Bogor”, Tegasnya.

Menariknya pada saat Ketua PLT XTC Indonesia Kabupaten Bogor, Nanang, mengambil kesempatannya untuk berbicara di muka umum terkesan sebagai tanda bahwa organisasi didalam nahkodanya sudah semakin baik dan menyatu pada bagian masyarakat.

“Kami mencoba memperbaiki diri sendiri dan organisasi saat ini. Dengan kemajuan dan perkembangan jaman. Mudah mudahan kami bisa mementaskan diri di lingkungan sebagai kontrol sosial di masyarakat. Dan masyarakat bisa merasakan hal positif adanya kami di setiap wilayah di kabupaten bogor.” Pungkas Nanang.(Nang)

Memberikan Komentar anda