Beranda Berita Utama Diduga Akibat Kelalaian Supir Truk Pertamina, Belasan Orang Meninggal Dunia

Diduga Akibat Kelalaian Supir Truk Pertamina, Belasan Orang Meninggal Dunia

0

BHARATANEWS.ID | BEKASI – Tabrakan beruntun di duga akibat rem blong mobil Truk Pertamina di turunan Cikeas. Tepatnya jalan Raya Alternatif Transyohi Cibubur depan CBD,ย  Kelurahan Jatirangga, Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi.

Informasi itu tersebar melalui video dan laporan situasi (Lapsit) di media sosial. Atas Laporan Babinsa Jatirangga Serda Triyanto ke Danramil 702/PG, (18/juli/2022).

Pasalnya, insiden tersebut di duga karena adanya kelalaian dari pengendara Truk Pertamina yang tidak memperhatikan kondisi kendaraannya. Khususnya pada bagian rem. Sehingga menimbulkan kecelakaan secara beruntun yang tidak dapat lagi terhindarkan. fatalnya, dampak kejadian tersebut menelan belasan korban jiwa dan di antaranya adalah anggota TNI MABES AL.

Salah satunya anggota TNI bernama Suparno, Komp TNI AL Jonggol, dan korban lainnya masih dalam tahap di indentifikasi yang tertangani oleh Polsek Jatisampurna.

Bukan hanya itu saja, saat terlihat dari sisi video yang tersebar di media sosial bahwasannya ada beberapa kendaraan roda 4 dan roda 2 lainnya mengalami kerusakan hebat karena terlindas truk beserta para pengendaranya. Hal Itu, memanggil simpatik masyarakat setempat serta para pengguna jalan yang melintas untuk menyelamatkan para korban yang masih bisa terselamatkan.

Di sisi lain, Ditlantas Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Latif Usman mengungkapkan bahwa pihak Kepolisian sudah mengupayakan pengamanan pada korban, lalu membawanya ke Rumah Sakit Kramatjati dengan total 11 Orang meninggal dunia.

“Upaya dari kepolisian adalah mengamankan TKP, menolong korban. Sementara korban sudah kami bawa ke RS Kramatjati. Ada 11 orang meninggal dunia,” ungkapnya, (Als).

Memberikan Komentar anda