Beranda MEDAN IPK Belawan Siap Bersinergi Dengan OKP Lainnya

IPK Belawan Siap Bersinergi Dengan OKP Lainnya

0

BHARATANEWS.ID | BELAWAN – “Organisasi Masyarakat Ikatan Pemuda Karya (IPK), siap bersinergi dengan OKP lainnya”. Ujar ‘Herianto Laut’ ketua PAC IPK Belawan, saat ditemui awak media di sekretariatnya Jalan Veteran, Kelurahan Belawan I, Kecamatan Medan Belawan, Senin ( 18/7/2022).

Ia mengatakan bahwa PAC IPK Belawan telah melakukan koordinasi ke berbagai pihak, baik itu instansi pemerintah, mau pun pihak swasta demi kemajuan Belawan.

Sebelumnya, Herianto bersama Ketua DPD IPK Kota Medan, Beny Sitohang SE., MM., beserta sekretarisnya Wahyu Permana, telah mengadakan audiensi ke Polres Pelabuhan Belawan pada tanggal 16 juli 2022, sabtu pagi.

Tujuan audiensi tersebut untuk memberitahukan kepada Kapolres bahwa PAC IPK Belawan telah berdiri.

“Dalam waktu dekat ini DPD IPK Kota Medan akan menggelar acara pelantikan,” jelas Herianto Laut.

Sementara itu, Penasehat PAC IPK Belawan, Rudy Simorangkir, berharap bahwa kehadiran IPK dapat bersinergi dengan masyarakat dan pemerintah setempat.

” Sebagai Putra Daerah, saya merasa terpanggil untuk memajukan Belawan. Hal ini tidak hanya menjadi tanggung jawab pemerintah saja, akan tetapi peran dan tanggung jawab masyarakat itu sendiri sangat dibutuhkan”. Terang Rudy Simorangkir yang akrab di sapa Opung.

“Sejak berdirinya PAC IPK Belawan dibawah kepemimpinan Herianto Laut, sudah banyak kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan. Baik itu kegiatan sosial maupun kegiatan ke olah raga”imbuhnya.

“Saya sangat mengharapkan kepada OKP dan Ormas yang ada di Belawan mari bergandengan tangan untuk memajukan Belawan. ” Tutup Rudy Simorangkir. (*/umar)

Memberikan Komentar anda