Beranda Berita Utama Kapolres Majalengka Pimpin Upacara Sertijab Kasat Lantas, Kapolsek Cikijing Dan Kapolsek Ligung

Kapolres Majalengka Pimpin Upacara Sertijab Kasat Lantas, Kapolsek Cikijing Dan Kapolsek Ligung

0

BHARATANEWS.ID|MAJALENGKA – Kepolisian Resor Majalengka menggelar upacara Sertijab (serah terima jabatan) Kasat Lantas, Kapolsek Cikijing dan Kapolsek Ligung bertempat dihalaman Apel Mapolres Majalengka, Kamis pagi (25/7/2019).

Kasat Lantas dari AKP Atik Suswanti,S.H kepada AKP Endang Sujana , sedangkan Kapolsek Cikijing dari AKBP Wawan kepada AKP Toto Sumarto dan Kapolsek Ligung dari AKP Toto Sumarto kepada IPTU Umang Sumarsa.

Upacara Sertijab Kasat Lantas, Kapolsek Cikijing dan Kapolsek Ligung dipimpin oleh Kapolres Majalengka AKBP Mariyono,S.I.K., M.Si dengan peserta upacara diantaranya para Perwira, Kapolsek dan anggota Polres Majalengka, PNS Polres Majalengka dan ibu ibu Bhayangkari.

Menurut Kapolres Majalengka AKBP Mariyono, mutasi jabatan adalah suatu hal biasa dan wajar terjadi dalam lingkup Polri, hal itu menurutnya untuk penyegaran dan menciptakan suasana yang baru bagi pejabat yang bersangkutan.

Pada kesempatan itu, Kapolres mengucapkan terima kasih kepada AKP Atik Suswanti,S.H, dan AKP Toto Sumarto, atas dedikasi serta pengabdiannya dan mengucapkan selamat datang kepada AKP Endang Sujana sebagai Kasat lantas Polres Majalengka.

Dan selamat atas jabatan baru kepada AKP Toto Sumarto sebagai Kapolsek Cikijing dan IPTU Umang Sumarsa sebagai Kapolsek Ligung dan kami harap dapat melanjutkan program pejabat yang terdahulu untuk lebih mengoptimalkan tugas kedepan,โ€ ucap Kapolres.

Dengan adanya mutasi Kasat Lantas, Kapolres Majalengka meminta anggota Sat Lantas Polres Majalengka untuk memberikan dukungan kepada Kasat Lantas yang baru AKP Endang Sujana, dan tidak berhenti melakukan yang terbaik dalam menjalankan tugas, sehingga dapat menekan angka kecelakaan lalu lintas.

โ€œTerus lakukan terobosan untuk membuat masyarakat sadar dan tertib berlalu lintas, sehingga angka kecelakaan lalu lintas akan menurun,โ€ pesan Kapolres pada anggota. (nano)

Memberikan Komentar anda