Beranda Berita Utama Penuhi Kebutuhan Air Bersih, Ini yang Dilakukan Bupati Muna

Penuhi Kebutuhan Air Bersih, Ini yang Dilakukan Bupati Muna

237
0
BERBAGI

BHARATANEWS.ID|MUNA – Penuhi kebutuhan air bersih bagi masyarakat, Bupati Muna LM Rusman Emba ST, resmi membuka rapat koordinasi pembahasan rekomendasi penetapan pola pengelolaan sumber daya air sungai muna, Kamis(25/7/2019).

Dalam sambutanya, Ruman Emba mengatakan, rapat koordinasi tersebut sangat penting, guna mengidentitifakasi dimana saja titik-titik yang perlu diprioritaskan, dalam pengembangan sumber daya air, khususnya di Kabupaten Muna.

Bupati Muna LM Rusman Emba ST

“Seperti yang kita ketahui bersama di Kabupaten Muna saat ini, memang sudah ada beberapa sumber daya air, seperti di Jompi, di Watopute pun ada, dan di Lohia juga ada submber air Montonuno, pentingnya Rakor kali ini, adalah untuk mengetahui dimana lagi lokasi-lokasi strategis, yang memang perlu dikembangkan” ucap Bupati Muna.

Rapat koordinasi tersebut, juga dihadiri oleh Kepala Sumber daya air dan Binamarga Provinsi Sulawesi tenggara, Para Asisten Kabupaten Muna, para pejabat perwakilan dari Kabupaten Buon tengah, Kabupaten Muna Barat, dan Kabupaten Bombana. (aris)