Beranda Berita Utama Karyawan Pabrik PT Shinwoo Mulya Jatiwangi di Kabarkan Meninggal Dunia

Karyawan Pabrik PT Shinwoo Mulya Jatiwangi di Kabarkan Meninggal Dunia

0
BHARATANEWS.ID|MAJALENGKA _ Telah terjadi seorang karyawan meninggal dunia di Pabrik PT. SHINWOO MULYA, desa Burujul wetan, Kecamaran Jatiwangi, korban meninggal dalam perjalanan arah ke rumah sakit Cideres. Korban diketahui atas nama Yani Oktapiani Binti Sukarya (21 Th), warga Dusun Cihujan Rt 002 Rw 002 Desa Cicadas, Kecamatan Jatiwangi, Kabupaten Majalengka. Tepatnya hari Selasa tanggal 25 Februari 2020, sekitar jam 12.30 wib.

Berdasarkan keterangan dari Saksi-saksi, bahwa sebelumnya Yani Oktapiani (Korban), apabila sedang bekerja suka sakit-sakitan dan pernah beberapa kali pingsan. Dan di duga korban punya riwayat sakit paru-paru dan TBC. Dan ketika itu korban saat itu bersama temannya atas nama Maemunah, Anisa, Citra ayu, dan Widiani, ketika jam istirahat.

Kemudian tiba – tiba Yani Oktapiani (korban) terlihat batuk batuk yang parah dan sesak napas, hingga mengeluarkan darah dari mulut, terus kejang – kejang dan pingsan tidak sadarkan diri.

Kemudian melihat kejadian tersebut datang satpam pabrik, terlihat korban saat itu masih bernapas dengan Lemah. Selanjutnya pihak perusahaan membawa korban ke Rumah Sakit Cideres oleh Pihak Pabrik, dan setelah sampai di Rumah Sakit. Dan menurut keterangan dari pihak Rumah Sakit ternyata Korban Sudah Meninggal Dunia.

Menurut Kapolres Majalengka AKBP Bismo Teguh Prakoso melalui Kapolsek Jatiwangi Kompol Asep S Fiqih menuturkan,” benar ada korban karyawan pabrik Shiwoo Mulya yang meninggal dan memiliki riwayat penyakit TBC akut,” katanya.

Selanjutnya Korban di bawa pulang kembali ke Rumahnya dan di makamkan di pemakaman Umum Desa Setempat.  Dan pihak keluarga Korban menyadari, bahwa kematian anaknya merupakan takdir dari yang maha kuasa. (Fito)

Memberikan Komentar anda