Beranda Berita Utama Kapolres Muna: Tingkatkan Sinergitas Untuk Menciptakan Kebinekaan Yang Utuh

Kapolres Muna: Tingkatkan Sinergitas Untuk Menciptakan Kebinekaan Yang Utuh

0

BHARATANEWS.ID|MUNA – Polres Muna menggelar doa dan tabligh akbar yang dilaksanakan di Masjid Agung Al’ Markas Al’ Islam Al’ Munajat Raha, Selasa (02/04/2019).

Kapolres Muna AKBP Agung Ramos Paretongan Sinaga, mengatakan, kegiatan tabligh akbar bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa.

Kegiatan ini, lanjutnya, sekaligus memohon doa agar terpeliharanya situasi kamtibmas di tiga wilayah hukum Polres Muna yakni Kabupaten Muna, Muna Barat dan Buton Utara.

Agung juga mengatakan, momentum tersebut diharapkan bisa meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya kebersamaan dan situasi kamtibmas yang kondusif dalam kehidupan sehari-hari.

โ€œKita sebagai warga negara, dalam menghadapi pesta demokrasi yang tinggal beberapa hari lagi kita laksanakan, marilah kita bersama-sama menjadi pendingin dan penyejuk, untuk terciptanya pemilu yang aman damai dan rahasia” ungkapnya.

Agung juga berharap kepada jamaah bahwa doa dan dzikir akbar agar tetap mengikuti kegiatan ini dengan semangat, khusu serta ikhlas.

“Semoga dengan dilaksanakanya giat tabligh akbar ini, bisa meningkatkan sinergitas atara aparatur negara dengan seluruh lapisan masyarakat untuk terciptanya kebinekaan yang utuh” harapnya.

Dalam kegiatan tabligh akbar tersebut, turut hadir pula seluruh organisasi keagamaan, Bupati Muna beserta seluruh SKPD Muna, Kepala Kejaksaan Negeri Muna, dan juga Dandin 1416 Muna. (Aris)

Memberikan Komentar anda