Beranda Berita Utama Kapolsek Leuwi Munding Menghadiri Acara Peringatan Hari Peduli Sampah Nasional

Kapolsek Leuwi Munding Menghadiri Acara Peringatan Hari Peduli Sampah Nasional

0

BHARATANEWS.ID|MAJALENGKA _ Kapolsek Leuwi Munding menghadiri acara peringatan Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) di Balai desa Leuwi Munding. Dalam kegiatan ini di hadiri Wakil bupati Majalengka, camat Leuwi Munding, Danramil, Kuwu Leuwimunding dengan perangkat desanya, tokoh masyarakat, dan pengurus karang taruna. Minggu (23/02/2020)

Acara peringatan Hari Peduli Sampah Nasional tersebut diramaikan Pawai keliling obrog obrog yang diikuti 8 group, pawai keliling tersebut dimulai dari kantor Kecamatan, selanjutnya menuju Tugu, dan finish di balai desa Leuwimunding. Disela-sela acara peringatan Hari Peduli Sampah Nasional tersebut, Kapolsek Leuwi Munding berikan bantuan alat kebersihan kepada pengurus karang taruna.

Dalam rangka kegiatan Hari Peduli Sampah Nasional tersebut adalah momentum untuk membangkitkan kesadaran masyarakat akan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan, sehingga terwujud lingkungan yang bersih dan asri.

Dalam sambutannya Kapolsek Leuwimunding menyampaikan, Mari kita semua bersama-sama untuk menjaga lingkungan kita agar tetap bersih dan indah dengan tidak membuang sampah sembaranganm. Dan menghimbau kepada masyarakat agar memegang teguh 3K yaitu, Komitment, Konsisten, dan Kontinyu. Dalam hal kebersihan dimulai dari diri sendiri, Keluarga, dan Lingkungan,” katanya. (Fito)

Memberikan Komentar anda