Beranda Berita Utama Kabid Humas Polda Jabar : Api Melalap Habis 2 Unit Rumah Semi...

Kabid Humas Polda Jabar : Api Melalap Habis 2 Unit Rumah Semi Permanen di Rancaekek Bandung

0

BHARATANEWS.ID|BANDUNG _ Sabtu (22/02/2020) pukul 20.10 Wib Polsek Rancaekek polresta Bandung Polda Jabar telah mendatangi peristiwa kebakaran 2 unit rumah semi permanen yang berdampingan di Kp. Bojong salam Rt. 01/Rw.09 Ds. Bojongsalam Kec. Rancaekek Kab. Bandung.

Peristiwa kebakaran tersebut dugaan sementara dari akibat konsleting listrik dari rumah kosong milik ibu Tita yang tidak dihuni selama kurang lebih dari 7 bulan.

“Saksi korban sdr. Ucep, menjelaskan bahwa api berasal dari rumah sebelah yang dalam keadaan tidak dihuni selama 7 bulan milik ibu Tita (50 th). Bermula ketika saksi sedang berada ditengah rumah ada mendengar bunyi gemeretak, kemudian ia melihat rmh ibu Tita dalam keadaan terbakar api dan merembet ke rumahnya.” Ujarnya.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga menginformasikan bahwa Pukul 21.20 wib dengan pertolongan warga juga datang 2 Unit Damkar dari Majalaya dan Cicalengka. Sehingga api berhasil dipadamkan tidak merembet ke rumah lainnya.
Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut hanya kerugian materi berupa 2 unit rumah semi permanen yang belum diketahui berapa jumlahnya,namun untuk dugaan sementara api berasal akibat dari konsleting listrik dan masih dalam lidik. (Fito)

Memberikan Komentar anda