Beranda Advertorial Dprd Gelar Rapat Paripurna saat HUT Kota Depok ke 23

Dprd Gelar Rapat Paripurna saat HUT Kota Depok ke 23

0

BHARATANEWS.ID | DEPOK – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) Kota Depok, Menggelar Rapat Paripurna, di hari ulang tahun HUT KOTA DEPOK ke-23, bertempat di ruang Rapat Paripurna.

Dengan mengangkat tema ”Membangun Aspiratif Inovatif Bersama”, Ketua DPRD kota Depok, Tengku Muhammad Yusufsyah Putra, Berharap DPRD Kota Depok kedepannya semakin baik dan terus dapat mengakomodir kepentingan masyarakat,

“Semoga kita dapat bekerja maksimal diakhir akhir tahun,” ujarnya, Senin 05 September 2022.

Dikesempatan yang sama wakil walikota Depok Imam Budi Hartono, menyampaikan, “Atas nama pemerintah kota Depok mengucapkan terima kasih dan memberikan penghargaan, kepada DPRD kota Depok yang telah berkontribusi serta berharap kehadirannya dapat dirasakan oleh masyarakat, Keniscayaan akan perubahan adalah sebuah fitrah, katalisator pandemi yang menjadi refleksikan kesadaran dan sosial,” ujar Imam.

Sambungnya, DPRD katanya adalah faktor penting untuk terciptanya kondusifitas dalam rangka pembangunan.

Demokrasi sebutnya, terus mengemban amanat dalam trik pijar semangat, membangun bersama masyarakat, sehingga kebijakan, program dan pelayanan publik mampu menjawab dinamika dan problematika masyarakat.

Dalam HUT DPRD Kota Depok ke 23 ada 7 Anggota DPRD yg mendapatkan penghargaan, Badan Kehormatan Award 2022. Yaitu, diantaranya:

Fraksi PKS, Imam Musanto

Fraksi Gerindra, Imam Yuniawan

Fraksi PDIP, Veronica wiwin

Fraksi Golkar, Juana sarmili

Fraksi PAN, Azhari

Fraksi Demokrat, Endah Winanti

Fraksi PKB, Tati Rahmawati .

“Apresiasi atas kontribusi dan bersinergi DPRD, sehingga program kegiatan dapat berjalan dengan baik, mohon dukungan dari DPRD, untuk selalu mendukung sosialisasi, kebijakan,serta saran dan masukan-masukan dalam mengambil kebijakan tersebut,” pungkasnya.

( Natalia )

Memberikan Komentar anda