Beranda Berita Utama Dukung PSBB, Danrem 052/Wijayakrama Bantu Distribusikan Sembako di Wilayah Binaan

Dukung PSBB, Danrem 052/Wijayakrama Bantu Distribusikan Sembako di Wilayah Binaan

0

BHARATANEWS.ID|JAKARTA UTARA _ Bertempat di Kelurahan Penjaringan Kec Penjaringan Jakarta Utara telah dilaksanakan kegiatan Pembagian Sembako dari Dinas Sosial Pemprov DKI Jakarta untuk warga pra sejahtera. (10/4/2020)

Kegiatan ini adalah bentuk komitmen dari Pemprov DKI yang berkoordinasi dengan TNI dan Polri dalam masa PSBB yang rencana akan berlangsung selama dua pekan kedepan dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid-19.

Pendistribusian yang disaksikan oleh Danrem 052/Wkr Kolonel Inf Tri Budi Utomo, SE juga Aster Kasdam Jaya Kolonel Inf Jacky, langsung dilaksanakan oleh Pejabat Tiga Pilar di wilayah antara lain Kolonel Kav Tri Handaka.SH Dandim 0502/JU beserta jajaran, Kombes Pol Budhi Herdi Susianto, SH, S.I.K, M.Si Kapolrestro Metro Jakut beserta jajaran, Bpk. Drs. Sigit Wijatmoko, AP. Msi Walikota Jakut beserta jajaran, Bpk. Alli, Kapolsek, Danramil, Camat serta Lurah Penjaringan.

“Ini adalah bentuk komitmen dan tanggung jawab dari Pemprov DKI Jakarta melalui Dinas Sosial yang mulai hari ini menerapkan Pembatasan Sosial Skala Besar (PSBB) di seluruh wilayah DKI Jakarta selama dua pekan kedepan”, ujar Danrem.

“Sesuai arahan bapak Pangdam Jaya bahwa seluruh Satuan di jajaran Kodam Jaya agar mendukung kegiatan ini maka Korem 052/Wkr siap membantu kegiatan pendistribusian ini agar bisa berjalan dengan baik dan lancar serta tepat sasaran”. Tambahnya.

“Kami dari TNI akan selalu berkoordinasi dengan Pemprov DKI melalui Dinas Sosial serta berkontribusi secara nyata untuk masyarakat dalam upaya pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19) serta menjamin pendistribusian paket sembako ini sampai kepada warga masyarakat yang memang berhak mendapatkannya. pungkas Beliau.

Pendistribusian paket sembako di 17 RW wilayah Kelurahan Penjaringan Jakarta Utara akan dilaksanakan selama dua hari yaitu Kamis dan Jumat tanggal 9-10 April 2020 dengan total sembako sebanyak 20 ribu paket yang akan langsung dibagian ke rumah-rumah warga untuk menghindari kerumunan orang. (*/Fito)

Memberikan Komentar anda