Beranda MEDAN Terpeleset Jatuh” Seorang Pelajar Hanyut di Sungai Ular

Terpeleset Jatuh” Seorang Pelajar Hanyut di Sungai Ular

0

BHARATANEWS.ID | DELISERDANG – Sekitar pukul 18.00 Wib, Muhammad Rizki Lk, (18 Thn), Seorang Pelajar SMK Negeri I Lubuk Pakam, Dsn II Desa Bakaran Batu, Kab.Deli Serdang, dikabarkan hanyut di sungai ular yang berada di area Dusun Pondok Cukir, Desa Melati, Kec. Perbaungan, Kab.Serdang Bedagai, pada hari Selasa, (19 April 2022).

Diketahui kejadian bermula pada pukul 14.00 Wib, saat korban bersama temannya yang sedang mandi bersama, hendak menyeberang berjalan kaki ke pinggiran sungai tiba tiba terpeleset jatuh dan terseret arus yang deras sejauh 30 meter.

Saksi yang merupakan teman korban saat mandi berusaha menolong, hingga arus yang deras membawa korban sejauh 100 meter, tak dapat di selamatkan.

Atas kejadian tersebut, Saksi memberitahukan kepada warga sekitar dan terus mencari korban yang belum ditemukan sampai saat ini.

Personil Polsek Pagar Merbau yang mendapat laporan dari orang tua korban, langsung lakukan Chek TKP, dan berkoordinasi dengan unit Damkar dan Basarnas kab Deliserdang. Personil Opsnal Unit Reskrim Pagar Merbau juga lakukan pemeriksaan terhadap saksi untuk mendalami kejadian tersebut.

Hingga kini pukul pukul 21.00 Wib, Personel Polsek Pagar Merbau beserta Warga masyarakat masih melakukan pencaharian terhadap korban di sepanjang aliran sungai ular Desa Pagar Merbau II Kec Pagar Merbau Kab Deliserdang. (um)

Memberikan Komentar anda