Beranda Berita Rutan Kelas IIB Raha Komitmen Wujudkan WBK dan WBBM

Rutan Kelas IIB Raha Komitmen Wujudkan WBK dan WBBM

319
0
BERBAGI

BHARATANEWS.ID|RAHA РPelaksana tugas (Plt) kepala Rutan Raha Kelas IIB, Saibuddin beserta pejabat struktural  Meninjau Lokasi perencanaan pembangunan lokasi parkir khusus para pengunjung, Rabu 24 Februari 2021.

Pembangunan parkiran khusus bagi para pengunjung merupakan suatu fasilitas yang penting di perkantoran untuk menunjang kenyamanan masyarakat dalam mengunjungi ataupun membesuk warga binaan pemasyarakatan (WBP) Rutan Raha Kelas IIB.

Saibuddin berkomitmen untuk mewujudkan kenyamanan pengunjung di Rutan Kelas IIB Raha melalui penyediaan parkiran khusus para pengunjung kedepannya.

“Perencanaan pembangunan parkiran ini direncanakan akan memberdayakan WBP Rutan Raha sebagai tenaga kerja,” ungkapnya

Keterlibatan WBP, merupakan bagian dari pembinaan kemandirian yang dibimbing oleh petugas Rutan Raha bagian pelayanan tahanan

“Kami akan menyediakan fasilitas-fasilitas gratis di Rutan Raha khususnya berorientasi kepada kenyamanan masyarakat yang salah satunya yaitu parkiran khusus pengunjung,”tutur mantan Kepala Sub bidang bimbingan dan pengentasan anak.

Beliau juga menambahkan, akan melibatkan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dalam proses pembuatan parkiran tersebut, sebagai bekal keterampilan mereka ketika akan bebas nantinya

“Melalu penyedian fasilitas-fasilitas ini dan peningkatan pelayanan, saya optimis Rutan Raha akan meraih Wilayah Bebas Korupai (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di tahun 2021,”pungkasnya. (Rey)