Beranda Berita Wabup Batang Hadiri Haul Pertapaan Sulamjono di Dukuh Banyuwerno, Desa Wates

Wabup Batang Hadiri Haul Pertapaan Sulamjono di Dukuh Banyuwerno, Desa Wates

0

BHARATANEWS.ID|BATANG- Wakil Bupati (Wabub) Batang Suyono, S.IP., M.Si. hadiri Haul Pertapan Sulamjono – Bahurekso yang rutin terselenggara setiap tahun di Dukuh Banyuwerno, Desa Wates, Kecamatan Wonotunhgal, Kabupaten Batang.

Kedatangan Wabup Batang disambut langsung oleh Kepala Desa Wates Suyono HS bersama seluruh warga Dukuh Bayuwerno.

Dengan sederhana, orang nomer Dua di Kabupaten Batang tersebut terlihat sangat akrap saat menyapa masyarakat, bahkan tidak sedikit masyarakat yang bersua foto dengannya.

Pada kesempatan tersebut Suyono juga memberikan tali asih kepada anak-anak yatim yang hadir di acara haul.

Dalam sambutanya, pria kelahiran Batang, 27/04/1966 itu juga menyampaikan, bahwa betapa pentingnya gotong royong, guyub rukun dan saling mendukung guna melestarian warisan budaya agar tetap terpelihara hingga ke generasi penerus. Selain itu, kontrol dari orang tua terhadap anak dalam hal penggunaan gadget juga menurut Suyono sangatlah penting.

“Saya minta untuk para orang tua agar selalu meperhatikan anak-anak terutama dalam hal penggunaan hp android, karena ketika mereka pegang Hp itu sama artinya menggenggam dunia. Arahkan penggunaan Hp kepada hal-hal yang positif,” imbaunya Rabu 28/10/2020.

Disisi lain Wahidun (46), selaku masyarakat merasa sangat bangga karena memiliki sosok pemimpin yang sangat perduli terhadap masyarakatnya.

“Pelaksanaan haul Dukuh Banyuwerno tahun ini Alhamdulillah berjalan dengan lancar, selain cuaca yang juga cerah, kebahagiaan warga pun bertambah karena bapak Wakil Bupati Batang juga hadir ditengah- tengah kita,”ungkapnya. (Aris)

Memberikan Komentar anda