Beranda Berita Dandim 0736/Batang Bagikan Sembako Ke Warga Kurang Mampu

Dandim 0736/Batang Bagikan Sembako Ke Warga Kurang Mampu

0

BHARATANEWS.ID|Batang – Kesekian kalinya Dandim 0736/Batang Letkol Arh Yan Eka Putra, menggelar aksi kemanusiaan dengan memberikan bantuan atau santunan kepada warga kurang mampu di Masjid Al Maghfiroh Desa Brayo, Kecamatan Wonotunggal, Kabupaten Batang, Jum’at (19/2/21 ).

Usai melaksanakan Shalat Jum’at, Dandim Batang Letkol Arh Yan Eka Putra di dampingi Kepala Staf Mayor Kav Haryono, Serta Perwira Staf Kodim juga Danramil Wonotunggal yang di wakili Pelda Wani, memberikan bantuan berupa paket sembako kepada warga kurang mampu Desa Brayo.

Shalat Jum’at bersama warga Desa Brayo dilakukan dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, serta berdoa agar kita di berikan keselamatan dari segala bencana serta pandemi covid- 19 segera berakhir. 

Kegiatan ini juga bertujuan mempererat tali silaturahmi antar sesama, untuk memelihara dan memperkokoh rasa kebersamaan, kekeluargaan serta kesetiakawanan sosial, sebagai sarana mempererat kemanunggalan TNI dengan Rakyat. 

Bantuan di berikan maksud juga untuk meringankan beban masyarakat di Tengah Pandemi Covid-19 yang tak kunjung usai. Keceriaan dan kegembiraan warga atas kepedulian dan keikhlasan tersebut terlihat jelas, saat warga menerima bantuan berupa paket Sembako  berupa beras yang di berikan Dandim Batang.

Sementara itu Kades Brayo Amirudin mengucapkan terima kasih kepada Pak Dandim Batang, semoga atas bantuannya yang diberikan kepada masyarakat Desa Brayo dapat bermanfaat, tentunya masyarakat kami merasa senang, karena dalam situasi sulit dimasa pandemi seperti ini secara tiba – tiba ada yang memberi bantuan sembako.

“Semoga upaya kepedulian Pak Dandim dapat membantu kesulitan serta mewujudkan kedekatan antara TNI dengan masyarakat dan selalu dicintai masyarakat”, tutur Amirudin.  (Bam’s)

Memberikan Komentar anda