Beranda Berita Potong Tumpeng, Dandim Batang Resmikan TMMD Sengkuyung Tahap I

Potong Tumpeng, Dandim Batang Resmikan TMMD Sengkuyung Tahap I

0

BHARATANEWS.ID|BATANG – Komandan Kodim 0736/Batang Letkol Arh Yan Eka Putra, secara resmi membuka Pra TMMD Sengkuyung Tahap I Tahun 2021 yang berlokasi di Dukuh Cendono Kidul, Desa Tembok, Kecamatan Limpung, Kabupaten Batang. Dandim mengataka, sebelumnya, satu bulan lalu pihaknya telah meninjau lokasi di Desa Tembok, Dukuh Cendono Kidul.

“Sekarang ini yang harus kita semua lakukan adalah sengkuyung bersama masyarakat manunggal dengan TNI dan komponen lainya untuk membantu meningkatkan kesejahteraan warga. Semoga dengan adanya akses jalan ini diharap para petani akan mudah mengangkut hasil panen ke kota, ” kata Dandim, Kamis 18/2/2021.

Dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, lanjut Dandim, selama kegiatan diharapkan selalu berhati-hati dan saling mengingatkan antar sesama.

“Harapanya saya selama kegiatan ini semuanya sehat, sehingga kegiatan bisa berjalan dengan lancar dan hasilnya pun sesuai dengan apa yang kita harapkan, ” harapnya.

Sementara Kepala Desa Tembok H. Suswanto mengucapkan banyak terima kasih kepada Dandim 0736/Batang yang telah mempercayakan pelaksanaan TMMD sengkuyung tahap I ini di Desa tembok, yang mana TMMD Sengkuyung ini pertama kali dilaksanakan pada Tahun 2021, adapun pelaksanaan TMMD Sengkuyung Tahap II nanti akan diadakan di Desa kalisalak Kec. Limpung yang insya allah akan dilaksanakan bulan Juli.

“Saya atas nama pemerintahan Desa Tembok mengucapkan selamat datang Bapak Dandim Batang beserta rombongan dalam rangka untuk membuka kegiatan Pra TMMD di Desa Tembok ini, ” sambut Kades. Suwanto menambahkan, sedianya TMMD tersebut bisa terselesaikan dengan lancar sesuai jadwal yang telah ditentukan yaitu dalam kurun waktu satu bulan.

“Kami warga Dukuh Cendono Kidul dan masyarakat Desa Tembok pada umumya sangat mendukung adanya kegiatan TMMD ini, karena sangat bermanfaat untuk kemajuan pertanian, dimana para petani akan lebih mudah untuk membawa hasil panen keluar daerah, ” tutupnya.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Kasdim 0736/Batang Mayor Kav Hariyono, Pasiter Kapten Inf Winarno, Muspika dan PPRT Kecamatan Limpung serta Kepala Desa Tembok. (Bam’s)

Memberikan Komentar anda