Beranda Berita Sekertaris Desa Mentosari Terpilih Akhir nya di Lantik

Sekertaris Desa Mentosari Terpilih Akhir nya di Lantik

608
0
BERBAGI

BHARATANEWS.ID|BATANG – Pelantikan mengenai pemilihan Sekertaris Desa ( Sekdes) Mentosari Kecamatan Gringsing, Kabupaten Batang yang sempat ramai menjadi bahan pembicaraan masyarakat umum khusus nya Desa Mentosari yang konon pelantikannya tertunda akhirnya bisa dilaksanan kan.

Acara pelantikan dan sumpah Jabatan Sekertaris Desa Mentosari yang baru dilaksanakan di dalam Gedung Aula Desa Mentosari. Dalam acara tersebut dihadiri oleh Pejabat dari Muspika Kecamatan Gringsing, BPD Desa Mentosari, Staff Perangkat Desa Mentosari dan Para Tokoh Masyarakat setempat. Senin (23/11/2020)

Kepala Desa Mentosari ( Kades) Suwaji ,melantik Sekertaris Desa Mentosari yang baru bernama Eko Nugroho, Dia yang lolos uji tes CAT dengan hasil nilai tertinggi dari calon sekertaris desa yang lain.

Dalam sambutannya Suwaji mengatakan, Selamat kepada saudara Eko Nugroho sebagai sekertaris desa yang baru.

” Selamat kepada Masyarkat Eko Nugroho yang telah resmi menjadi Sekertaris Desa Mentosari. Semoga dalam mengemban tugas yang baru sebagai Sekertaris Desa, bisa menjalankan tugas-tugasnya sesuai aturan, amanah serta siap melayani masyarakat dengan baik dan ikhlas”, tegas Kepala Desa Mentosari.

Diwaktu dan tempat yang sama Camat Gringsing Wawan Nurdiansyah dalam sambutannya, mengucapkan selamat kepada Eko Nugroho yang sudah sah menjabat sebagai Sekertaris Desa. Dan semoga bisa langsung bersinergi, serta loyal Kepada Pimpinan. Dan bisa segera menyesuaikan diri kepada perangkat – perangkat desa yang lainnya.

Tak lupa dalam sambutannya Camat Gringsing juga menyampaikan kepada warga masyarakat Desa Mentosari, agar selalu mematuhi protokol kesehatan. Karena kecamatan Gringsing termasuk dalam zona Merah, karena sampai Saat in covid-19 masih pandemi dan korban semakin bertambah. (Bam’s)