Beranda Berita H Teguh Setiyo Widodo Berniat Tuntaskan Pembangunan Desa Pulosari

H Teguh Setiyo Widodo Berniat Tuntaskan Pembangunan Desa Pulosari

0

BHARATANEWS.ID|PEMALANG  – Diahir masa jabatannya setahun lalu H Teguh Setiyo Widodo tunaikan kewajibanya sebagai seorang muslim dengan memenuhi rukun Islam yang ke lima , yaitu melakukan ibadah Haji ke baitullah. kini H Teguh Setiyo Widodo maju mencalonkan lagi menjadi kepala Desa Pulosari periode 2021/2026.

Dimana Pilihan kepala Desa di Kecamatan Pulosari, Kabupaten Pemalang akan di lakukan pada Desember 2020 mendatang itu, ada ditiga Desa ,yaitu Desa Pulosari , Gambuhan dan Jurangmangu.

Untuk Desa Pulosari H Teguh setiyowidodo dikenal Warga, sebagai sosok yang merakyat, dengan semua golongan lapisan masyarakat di Desa Pulosari, selama dirinya menjabat sebagai kepala Desa tidak pernah melanggar hukum. berjiwa sosial dan berdedikasi tinggi serta menjunjung tinggi kepentingan masyarakat dari pada kepentingan pribadi maupun golongan.

“Saya mohon Doa Restu dan Dukunganya dari semua lapisan masyarakat ,hususnya warga Desa Pulosari untuk melanjutkan pembangunan Desa Pulosari menjadi Desa yang lebih maju lagi ,karena masih ada tahapan tahapan untuk pembangunan infrastruktur maupun sumber daya manusia ” jelas H Teguh setiyowidodo

“Atas dasar itulah saya bertekad untuk maju lagi menjadi kepala Desa di Pulosari” pungkas, H Teguh setiyowidodo saat ditemui di Rumahnya Kamis 12 November 2020(SK)

Memberikan Komentar anda