Beranda Berita Sekertaris MOI Jawa Barat Berikan Ucapan Selamat Dodi Budiarsyah Menjadi Ketua IWO...

Sekertaris MOI Jawa Barat Berikan Ucapan Selamat Dodi Budiarsyah Menjadi Ketua IWO Purwakarta

0

BHARATANEWS.ID|PURWAKARTA – Pengurus Media Online Indonesia Wilayah Provinsi Jawa barat, memberikan ucapan Selamat kepada Dodi Budiarsyah atas terpilihnya menjadi Ketua Ikatan Wartawan Online Kabupaten Purwakarta periode 2020 – 2025.

Pelaksanaan kegiatan bertempat di Rumah Makan Sate Erna Desa Kertajaya Kecamatan Pesawahan, Purwakarta, sabtu (14/11/2020).

“Saya mewakili dari pengurus Media Online Indonesia wilayah provinsi Jawa barat, dengan bangga atas kesuksesan panitia yang telah berhasil menyelenggarakan Musyawarah Bersama (Mubes). Dan kepengurusan IWO Kabupaten Purwakarta akhirnya memenangkan Dodi Budiarsyah terpilih ketua IWO yang baru periode 2020-2025,” kata Murfito Adi Selaku Sekertaris Media Online Indonesia wilayah Jawa barat.

Dia menambahkan, masyarakat dan jurnalis kini hidup di era digital. Karenanya, setiap artikel yang ditulis di media dengan mudah dan cepat menyebar menjadi viral.

Lanjut Murfito Adi menuturkan, Semoga kepengurusan baru membawa berkat dan Pewarna semakin mewarnai dunia jurnalisme di tanah air dengan karya-karya positif yang menggerakkan nilai-nilai kemanusiaan. (FT)

Memberikan Komentar anda