Beranda Berita Sambut HUT RI Ke-75, Perum Benteng Mutiara Mas Dapat Penghargaan dari Muspika...

Sambut HUT RI Ke-75, Perum Benteng Mutiara Mas Dapat Penghargaan dari Muspika Campaka

484
0
BERBAGI

BHARATANEWS.ID|PURWAKARTA – Saat pelaksanaan upacara virtual dalam rangka memperingati Hari kemerdekaan Republik Indonesia Ke -75, Muspika Campaka memberikan penghargaan kepada Direktur PT Lan Sena Jaya developer Perumahan Benteng Mutiara Mas, H Alan Suherlan.

Dimana menurut Camat Campaka dinilai cukup baik sebagai developer perumahan dari sisi kebersihan, penataan lingkungan dan mampu menggerakkan warga perumahan dalam menyambut HUT RI ke-75 ini lebih meriah.

“Dalam rangka HUT RI ke-75 ini kami sengaja memberikan kejutan khususnya kepada pengelola perumahan memberikan penghargaan dari berbagai aspek tanpa ada konfirmasi dulu agar dalam pelaksanaan kita betul-betul objektif. Dari beberapa perumahan yang ada di kecamatan Campaka perumahan Benteng Mutiara Mas dan PT Lan Sena Jaya sebagai developer layak mendapatkan penghargaan ini” ungkap H Ade Sumarna SH, Camat Campaka saat upacara virtual di Aula Kecamatan, Senin (17/8).

Lanjut Ade menjelaskan, sebagai bagian spirit bagi pengelola perumahan lainnya yang ada di kecamatan Campaka agar dalam pengelolaannya sendiri lebih baik lagi.

“semua pengelola perumahan kami yakin sudah baik hanya saja tanpa ada pemberitahuan dan kita lebih objektif penilaian apa adanya tanpa ada rekayasa” jelasnya.

Sementara, H Alan Suherlan Direktur PT Lan Sena Jaya sebagai developer perumahan Benteng Mutiara Mas menuturkan, pihaknya merasa bangga atas penghargaan ini sebab penilaian ini tanpa ada pemberitahuan dulu sehingga tim penilai akan lebih objektif.

“sebagai pengelola kami sebenarnya dalam hal penataan lingkungan maupun kebersihan sangat diutamakan sebab kami nilai ini menjadi salah satu tolak ukur marketing agar penghuninya lebih nyaman” jelasnya.

Namun demikian, lanjut H Alan, karena ini manjadi bagian strategi pemasaran dan menjadi bagian program kami, sehingga siapapun dan kapanpun yang akan menilai kami siap dan begitu adanya.

“karena ini bagian strategi pemasaran kami siapapun yang akan menilai kami apa adanya tanpa ada rekayasa. Dan kami sangat bersyukur dengan adanya penilaian ini menjadikan kami lebih giat lagi” tegasnya.

Dalam kegiatan upacara virtual ini diikuti Kapolsek Campaka AKP Teguh Sujito S.H., Camat Campaka Ade Sumarna S.H , Danramil Campaka Kapten Arm Bambang priambodo yang diwakili, Peltu Junaedi Tokoh Masyarakat H Alan , Ketua MUI Campaka Kepala Desa se – Kecamatan, staf polsek, koramil dan kecamatan. (Mas).