Beranda Berita Jajaran Muspika Campaka Menggelar HUT RI ke 75 Secara Virtual

Jajaran Muspika Campaka Menggelar HUT RI ke 75 Secara Virtual

0

BHARATANEWS.ID|PURWAKARTA – Jajaran Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) Campaka menggelar upacara virtual dalam rangka memperingati Hari kemerdekaan Republik Indonesia Ke -75 berlangsung secara khidmat, bertempat Aula Kecamatan Campaka, Senin (17/8/20)

Upacara ini diikuti Kapolsek Campaka AKP Teguh Sujito S.H., Camat Campaka Ade Sumarna S.H , Danramil Campaka Kapten Arm Bambang Priyambodo yang diwakili, Peltu Junaedi, Tokoh Masyarakat H Alan, Ketua MUI Campaka, Kepala Desa se – Kecamatan, Staf polsek, koramil dan kecamatan.

Camat Campaka Ade Sumarna menjelaskan, rangkaian kegiatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke -75 digelar secara sederhana dengan konsep menyesuaian kondisi Saat ini.

โ€œ Upacara dilaksanakan secara virtual. Dipimpin langsung oleh Bupati Purwakarta Ambu Anne Ratna Mustika selaku inspektur upacara,โ€ ucap Ade kepada awak media.

” Karena masih dalam masa Tatanan Hidup Baru (New Normal) dan Adaptasi Kebiasan Baru (AKB), maka upacara bendera kami lakukan secara sederhana yang hadir dari unsur muspika,” Ujarnya.

Di tempat yang sama Kapolres Purwakarta AKBP Indra Setiawan melalui Kapolsek Campaka AKP Teguh Sujito S.H Mengatakan, Semua Pihak Wajib Menjungjung Tinggi Nilai Nilai Pancasila serta menumbuhkan jiwa Nasionalisme, Selain itu Sesuai dengan Surat Edaran dan Perintah dari Presiden RI kita Wajib Berdiri Sikap Sempurna Selama 3 Menit pada Jam 10:17 Wib secara serentak di seluruh Indonesia, serta tetap mengikuti Anjuran Pemerintah terkait Protokol kesehatan .

Kapolsek bersama Muspika Campaka menekan kan ke semua pihak, terutama pada semua Kepala Desa yang hadir, serta unsur masyarakat supaya tetap membantu untuk menekankan kepada masyarakat, Untuk Selalu Memakai Masker dan Mengedapankan Hidup Sehat .

Setalah Rangkaian Acara Upacara Selasai Muspika dan jajaran Staf muspika Campaka Diahiri dengan Doa dan Makan Bersama. (Ft)

Memberikan Komentar anda