Beranda Berita Hari Raya Idul Adha, Margiono, SH Berikan Bantuan Kambing di Desa Bojong...

Hari Raya Idul Adha, Margiono, SH Berikan Bantuan Kambing di Desa Bojong Galih

0

BHARATANEWS.ID|SUKABUMI – Takbir berkumandang dan menggema menyambut Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriyah, Dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha, Apih Saepul Falah melaksanakan penyembelihan dengan Empat (4)Hewan Kurban

Hewan qurban tersebut yang diberikan kepada Apih Saepul Falah, yaitu dari Margiono SH salah satu bos yang barasal dari jakarta. Dimana Margiono,SH memiliki Perusahaan Uji Coba Ternak domba di Kampung Cibalingbing, Rt 30/007, Desa Bojong galing, Kecamatan Bojong genteng.

Dalam melaksanakan penyembelihan hewan kurban pada hari Jumat tanggal 31/July 2020 untuk memperingati Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriyah.

Setelah itu dilaksanakan penyembelihan hewan kurban yang terdiri dari 4 Ekor, Pembagian daging hewan kurban dibagikan kepada yang berhak menerimanya, termasuk kaum duafa dan masyarakat setempat.

Apih Berharap, Dengan melalui penyembelihan hewan kurban ini, diharapkan dapat menjadikan manusia yang bertaqwa dan beriman kepada Tuhan yang maha esa. Semoga kita dapat mengambil hikmah dibalik pengorbanan kisah Nabi Ismail kepada kita sebagai makhluk ciptaan Allah SWT dan Semoga Bermanfaat.

“Saya mewakili masyarakat sangat berterimakasih kepada bapak Margiono SH,ย  yang selama ini mempercayai kami. Sehingga kami bisa membantu memfasilitasi kebutuhan masyarakat. Khususnya diwilayah kampung Cibalingbing, dan mudah-mudahan di tahun berikutnya bisa melaksanakan qurban lagi seperti biasa.

“Mudah-mudahan yang selama ini kegiatan bos kami yang sedang berjalan,ย  semoga sesuai dengan harapan untuk maju dan berkembang ,” pungkasnya. (Her)

Memberikan Komentar anda