Beranda Berita Utama Seorang Pemuda Nekat Gigit Payudara Wanita, Akhirnya Diamankan Polsek Kota Singaraja

Seorang Pemuda Nekat Gigit Payudara Wanita, Akhirnya Diamankan Polsek Kota Singaraja

3838
0
BERBAGI
BHARATANEWS.ID|BULELENG – Gara-gara terbakar api cemburu Komang Mara (44) yang asli warga Desa Anturan Kecamatan Buleleng nekat gigit payudara Delisa (28) yang bekerja di cafe kawasan Pantai Penimbangan. Aksi nekat itu dilakukan Mara terhadap korban di jalan raya Seririt-Singaraja, pada Selasa (25/6) sekitar pukul 01.00 wita.

Penganiayaan tersebut dilatarbelakangi rasa cemburu ini bermula dari, korban yang asal Tasikmalaya, Jawa Barat, sedang melayani tamu/pembeli pada Senin (24/6) malam di cafe tempat korban bekerja. Kebetulan saat itu pelaku Mara juga sedang minum di cafe tersebut.

Peristiwa tersebut terjadi Selasa (25/6) pukul 01.00 wita dini hari, ketika cafe tersebut sepi pengunjung, Delisa yang memilih pulang duluan dengan memesan Grab untuk mengantar pulang ketempat kost di Desa Pemaron. Ditengah  perjalanan, pelaku menghadang mobil yang ditumpangi korban menggunakan motor N-Max milik pelaku.

Mara langsung membuka paksa pintu mobil dan menarik korban Delisa untuk membawa keluar. Saat korban berhasil dibawa keluar mobil, pelaku langsung memukul korban berulang kali. Bukan itu saja, pelaku juga merobek pakaian yang dipakai korban, sehingga korban hanya terlihat menggunakan celana dalam dan BH saja.

Sopir grab yang berinisial Gede M melihat kejadian itu, lantas mengambil motor pelaku untuk melaporkan kejadian itu ke Polsek Kota Singaraja. Polisi yang mendapatkan laporan itu, langsung mendatangi lokasi dan mengamankan pelaku Mara untuk dibawa ke Mapolsek Kota Singaraja menjalani pemeriksaan polisi.

Kapolsek Kota Singaraja, Kompol. AA. Wiranata Kusuma dikonfirmasi mengatakan, pelaku Mara diamankan di lokasi kejadian. “Korban dihajar secara membabi buta. Saat korban berusaha masuk ke mobil, tapi pelaku kembali menganiaya dengan cara tangan kiri mencekik korban dan tangan kanan pelaku meremas payudara korban,” kata Kapolsek Wiranata.

Aksi nekat pelaku menganiaya korban sambil berbuat cabul dengan berusaha menghisap payudara Delisa. Namun aksi itu tak berhasil dilakukan, sehingga pelaku hanya mengigit bagian atas payudara korban.

“Karena tidak bisa menghisap payudara korban, tersangka menarik BH korban hingga robek. Tidak lama setelah itu, anggota datang dan mengamankan tersangka,” ujar Kapolsek Wiranata yang akan menjabat Kabag Ops Polres Buleleng per Juli 2019. (Gede S)