Beranda Berita Santunan Tim Gocek yang Menginspiratif

Santunan Tim Gocek yang Menginspiratif

680
0
BERBAGI

BHARATANEWS.ID | BOGOR – Bantuan Sosial kepada 150 kaum dhuafa, janda dan anak yatim telah mengukir keceriaan, kegembiraan yang terlintas disetiap senyuman dikala menerima santunan yang dilakukan Team Recovery Gocek sembari berbuka puasa bersama di daerah Pasir kuda, babakan sukamantri kota bogor, Minggu (02/5/2021).

Pada kegiatan santunan diiwarnai penuh kehikmatan. Sembari menunggu buka bersama, para undangan berdoa bersama memanjatkan puji syukur kepada Sang Pencipta.

Dari informasi yang terhimpun, kegiatan tersebut rutin diselengarakan oleh Tim Gocek Recovery baik dalam agenda bulanan dan tahunan, adapun bantuan yang diberikan berupa sembako dan uang saku.

Dalam kesempatanya, Samsyul Bahri Ketua Umum Tim Recovery Jabar menuturkan kegiatan bantuan sosial tersebut untuk mencari berkah.

“Kegiatan ini digelar setiap bulan dari dana yang disisihkan dari pendapatan para anggota team recovery, untuk agenda bulanan dan tahunan. Khusus ageda tahunan ini kami iringi dengan berbuka puasa bersama dan hal itu kami mengharapkan doa dan berkahnya, apalagi di bulan Ramadhan ini” Tutur bang Sam yang kerap disapa.

Lebih lanjut, dirinya sempat menceritakan kisah yang mengharukan dan penuh inspiratif dalan kegiatan rutin Tim Gocek Recovery untuk menbantu sesama.

” sebenarnya saya sendiri juga sangat bisa merasakan bagaimana hidup menjadi seorang anak Yatim, karena dahulu saya merupakan seorang anak Yatim disaat berumur 1 tahun. Jadi apa yang saya alami dulu, pastinya kurang lebih bisa merasakan perasaan bagaimana seorang anak Yatim, akhirnya saya berniat seandainya saya punya rejeki mau lebih atau tidak saya selalu berupaya untuk berbagi, dan alhamdulilah bisa tercapai serta tak luput rekan-rekan tim gocek pun sepakat atas ide tersebut, perlu digaris bawahi kita bukan ingin mencari keuntungan lebih atau kekayaan tapi kita lebih memenntingkan berbagi” Ujar Sam.


Masih ditempat sama. Dadang Ketua RT setempat mengatakan bahwa, “saya sangat mengapresiasi terhadap kegiatan santunan kepada para Dhuafa dan anak Yatim yang dilakukan oleh Recovery Tim Gocek. Saya dan para ketua RT yang lainnya juga sangat mendukung terhadap kegiatan tersebut,” ucapnya. (Red)