Beranda Bogor Berkah Ramadhan Jora Nilam Judge Santuni Anak Yatim 

Berkah Ramadhan Jora Nilam Judge Santuni Anak Yatim 

0

BHARATANEWS.ID | BOGOR – Jora Nilam Judge dari Partai Nasdem mencalonkan diri untuk naik jadi Anggota Legislatif DPR RI 2024 berkunjung sekaligus memberikan santunan anak yatim yang diperkirakan sebanyak 100 paket sembako bersama masyarakat di Desar Pasir Kata Kampung Cilembar Kecamatan Cigombong, Jumat, (07/04/23).

Jora menyampaikan jika dirinya berhasil terpilih sebagai Anggota Legislatif maka bidang perekonomian dan pendidikan lah yang akan jadi prioritasnya.

” Skala prioritas yang akan di bangun kalau terpilih menjadi anggota legislatif adalah sektor perekonomian dan pendidikan. Karena musuh kita bukan sesama warga atau ras melainkan kemiskinan”, Ucapnya.

Selanjutnya, Jora juga menambahkan dengan meningkatkan pendidikan maka level kemiskinan akan teratasi. Untuk Kabupaten Bogor UMKM sangat besar tetapi dalam segi pemasaran sangat lemah.

Menurut Jora, Lemahnya pemasaran itu diakibatkan kurangnya penggunaan media sosial, dan juga kurangnya sosialisasi dibawah. Bahkan banyak hasil UMKM didaerahnya justru lebih baik dari hasil luar. (Bcr/AS)

Memberikan Komentar anda