Beranda Berita Polsek Campaka Melakukan Giat Operasi Patuh Lodaya 2020

Polsek Campaka Melakukan Giat Operasi Patuh Lodaya 2020

238
0
BERBAGI

BHARATANEWS.ID|CAMPAKA – Polsek Campaka Polres Purwakarta melakukan Operasi Patuh Lodaya 2020, dalam hal ini Polsek Campaka telah menyita 10 motor, 5 Surat Izin Mengemudi (SIM), dan 5 Surat Tanda Kendaraan Bermotor (STNK) untuk para pengguna kendaraan bermotor tersebut ditilang. Pelaksanaan Kegiatan di Halaman Polsek Campaka , (30/7/2020) pagi

Kapolres Purwakarta melalui Kapolsek Campaka AKP Teguh Sujito mengatakan, penindakan pelanggaran lalu lintas dalam rangka Operasi Patuh Lodaya 2020 dilaksanakan pada pagi hari ini.

“Seperti tidak menggunakan helm maupun tidak membawa surat-surat kendaraan, dan pada kegiatan kali ini ditemukan 20 pelanggaran lalu lintas, baik kelengkapan surat-surat kendaraan, kelengkapan pengendara dan kelengkapan kendaraan,” jelasnya.

Dalam masa AKB, kapolsek Campaka Menghimbau masyarakat untuk tetap mengedepankan budaya tertib berlalu lintas, sehingga diharapkan masyarakat terbiasa dengan mematuhi aturan dan menjadikan budaya tertib sebagai kebutuhan.

“Karena jika kita sudah terbiasa tertib berlalu lintas dan terbiasa mematuhi protokol kesehatan seperti menggunakan masker. Maka nanti kita akan terbiasa memasuki era New Normal. Kami meminta agar semua masyarakat untuk selalu tertib dan mematuhi aturan lalu lintas. Jadilah selalu pelopor keselamatan dalam berlalu lintas dan patuhi protokol kesehatan, guna memutus mata rantai Covid-19 ini,” pungkasnya. (Ft)